Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Madura United Uji Coba Pemain Baru Ante Bakmaz

Sebelum bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019 dibuka, Madura United telah gencar memburu sejumlah pemain asing untuk mengisi dua slot yang kosong.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 Agustus 2019  |  13:02 WIB
Ante Bakmaz - Liga-Indonesia.id
Ante Bakmaz - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Sebelum bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019 dibuka, Madura United telah gencar memburu sejumlah pemain asing untuk mengisi dua slot yang kosong. Satu slot bebas telah dipastikan akan ditempati mantan gelandang Persela Lamongan, Diego Assis.

Begitu juga dengan slot pemain asing Asia yang sempat diumumkan akan mengkontrak gelandang berpaspor Australia Jacob Pepper. Namun, sebelum dia berlabuh dengan tim ini sudah terbekap cedera.

Menganai hal itu, Manajer Madura United Haruna Soemitro enggan melanjutkan dengan kontrak hitam di atas putih. Dia tidak ingin mengambil risiko dengan mengkontrak pemain cedera.

"(Madura United) meng-cancel Jacob (Pepper) karena cedera. Kami tidak mau ambil risiko mengkontrak pemain cedera," jelas Haruna.

Gagal berlabuhnya mantan pemain Brisbane Roar FC ke tim arahan Dejan Antonic, Haruna langsung mencoba pemain baru yang juga berpaspor Australia, yaitu Ante Bakmaz.

Palang pintu yang sempat berkostum Nejmeh Sporting Club Lebanon itu akan menjalani trial selama 2 pekan hingga pendaftaran paruh musim dibuka.

"Sebagai penggantinya, kami akan mencoba Ante Bakmaz. Dia juga berpaspor Australia, tetapi statusnya masih trial sampai pendaftatan pemain lagi 2 pekan ini," kata mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu.

Ante Bakmaz sudah tiba di Indonesia. Dia mulai latihan bersama Slamet Nurcahyo dan kolega mulai hari ini di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Madura United Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top