Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Madura United Uji Coba Pemain Baru Ante Bakmaz

Sebelum bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019 dibuka, Madura United telah gencar memburu sejumlah pemain asing untuk mengisi dua slot yang kosong.
Ante Bakmaz/Liga^Indonesia.id
Ante Bakmaz/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Sebelum bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019 dibuka, Madura United telah gencar memburu sejumlah pemain asing untuk mengisi dua slot yang kosong. Satu slot bebas telah dipastikan akan ditempati mantan gelandang Persela Lamongan, Diego Assis.

Begitu juga dengan slot pemain asing Asia yang sempat diumumkan akan mengkontrak gelandang berpaspor Australia Jacob Pepper. Namun, sebelum dia berlabuh dengan tim ini sudah terbekap cedera.

Menganai hal itu, Manajer Madura United Haruna Soemitro enggan melanjutkan dengan kontrak hitam di atas putih. Dia tidak ingin mengambil risiko dengan mengkontrak pemain cedera.

"(Madura United) meng-cancel Jacob (Pepper) karena cedera. Kami tidak mau ambil risiko mengkontrak pemain cedera," jelas Haruna.

Gagal berlabuhnya mantan pemain Brisbane Roar FC ke tim arahan Dejan Antonic, Haruna langsung mencoba pemain baru yang juga berpaspor Australia, yaitu Ante Bakmaz.

Palang pintu yang sempat berkostum Nejmeh Sporting Club Lebanon itu akan menjalani trial selama 2 pekan hingga pendaftaran paruh musim dibuka.

"Sebagai penggantinya, kami akan mencoba Ante Bakmaz. Dia juga berpaspor Australia, tetapi statusnya masih trial sampai pendaftatan pemain lagi 2 pekan ini," kata mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu.

Ante Bakmaz sudah tiba di Indonesia. Dia mulai latihan bersama Slamet Nurcahyo dan kolega mulai hari ini di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper