Jadwal Liga 1 Persija vs Arema, Macan Kemayoran Berburu 3 Angka

Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (3/8/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 Agustus 2019  |  01:13 WIB
Jadwal Liga 1 Persija vs Arema, Macan Kemayoran Berburu 3 Angka
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic - Antara/Hafidz Mubarak

Bisnis.com, JAKARTA – Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (3/8/2019).

Persija siap berburu kemenangan demi memperbaiki peringkat di papan klasemen, sebagaimana diutarakan palang pintu Tony Sucipto.

Saat ini skuat Macab Kemayoran berada di posisi ke-17 dengan poin 6. Tony bertekad mendapatkan 3 poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019.

“Ini pertandingan yang penting bagi kami karena dari segi klasemen kita ada di papan bawah, jadi [harus menang] untuk memperbaiki peringkat,” ujar Tony sebagaimana dilansir laman resmi klub Ibu Kota pada Jumat (2/8/2019).

Melihat ketajaman Arema di pertandingan terakhir, Tony menilai timnya juga sudah siap mengantisipasinya. Apalagi pelatih juga sudah memberikan intruksi untuk hal itu.

“Sebagai pemain mungkin bukan hanya penyerang Arema saja yang harus diwaspadai, karena ini kan sebuah tim jadi semua. Tapi mengantisipasinya itu kami kemarin sudah melatih hal-hal itu yang untuk penyerang Arema,” tambahnya.

Eks-pemain Sriwijaya FC ini juga semakin optimis setelah beberapa pemain Persija yang cedera telah pulih.

Sebelumnya mereka mendapatkan angin segar untuk pertandingan tersebut setelah dua pemain andalannya yaitu kapten sekaligus kiper Andritany Ardhiyasa dan gelandang Ramdani Lestaluhu dipastikan bisa bermain.

“Beberapa pemain yang mengalami cedera sudah kembali lagi, jadi siap untuk menghadapi pertandingan besok,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija, Liga 1

Sumber : Persija.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top