Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ngebet James, Atletico Ajukan Tawaran 50 Juta Euro ke Madrid

Atletico Madrid telah mengajukan tawaran 50 juta euro (Rp787,21 miliar) untuk mendatangkan playmaker James Rodriguez dari rival sekota Real Madrid.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Agustus 2019  |  08:59 WIB
James Rodriguez - Reuters/Michael Dalder
James Rodriguez - Reuters/Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid telah mengajukan tawaran 50 juta euro (Rp787,21 miliar) untuk mendatangkan playmaker James Rodriguez dari rival sekota Real Madrid.

TeleMadrid mengatakan Los Rojiblancos menetapkan batas waktu Jumat (2/8/2019) ini bagi Real Madrid untuk menanggapi tawaran itu, karena mereka bermaksud menyelesaikan proses perpindahan sang pemain.

Playmaker asal Kolombia ini banyak dikaitkan dengan keluar permanen dari Los Blancos musim panas ini dengan Napoli dan Atletico dikatakan sebagai kandidat utama.

Namun, ada kemungkinan tidak ada akan ada kesepakatan transfer permanen pada musim panas ini dengan Madrid enggan untuk menjual kepada saingan langsung, sementara Napoli menginginkan langkah pinjaman awal untuk pemain.

James telah kembali ke Madrid setelah masa pinjaman 2 tahun di klub Bavaria Bayern Munchen setelah hanya tampil sejak awal dalam 13 pertandingan Bundesliga musim 2018 - 2019 dan dikatakan menginginkan lebih banyak menit bermain di tim utama.

Mantan bintang Porto dan Monaco itu menghabiskan tiga musim di Los Blancos, membantu mereka meraih dua gelar Eropa, tetapi memulai hanya 13 pertandingan La Liga dalam musim terakhirnya.

Bos Napoli Carlo Ancelotti membawa James dari Monaco ke ibu kota Spanyol pada 2014 dan sempat bekerja sama dengannya lagi raksasa Bundesliga Bayern Munchen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol atletico madrid timnas kolombia

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top