Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Serie A Musim 2019/20 Keluar, Ini Jadwal Pertandingan Juventus

Liga Serie A telah menetapkan tanggal dan pertandingan periode 2019/20 yang akan segera berlangsung pada Agustus mendatang. Berikut jadwal pertandingkan Juventus dalam 6 bulan ke depan.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 30 Juli 2019  |  19:59 WIB
Duo bomber Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo - Reuters/Massimo Pinca
Duo bomber Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo - Reuters/Massimo Pinca

Bisnis.com, SEMARANG—Liga Serie A telah menetapkan tanggal dan pertandingan periode 2019/20 yang akan segera berlangsung pada Agustus mendatang. Berikut jadwal pertandingkan Juventus dalam 6 bulan ke depan.

Dikutip dari laman resmi juventus.com, Si Nyonya Tua akan mulai mempertahankan gelar mereka dan mengincar scudetto kesembilan beruntun. Pertandingan pertama pembuka musim ialah bertandang ke Ennio Tardini melawan Parma pada 24/25 Agustus.

Selanjutnya, pada 31 Agustus/1 September, Pelatih Sarri akan memimpin Bianconeri untuk pertama kalinya di Allianz Stadium ketika Juventus menyambut Napoli. Ini sebuah pertandingan menarik yang akan dinantikan semua orang.

Setelah jeda internasional, Juventus akan bertandang ke Tuscan, di mana mereka akan menantang Fiorentinadi Artemio Franchi pada 14/15 September.

Empat pekan kemudian, Inter dan Juventus akan memperbarui rivalitas mereka dengan pertemuan akbar Derby d’Italia yang dijadwalkan pada tanggal 5/6 Oktober di San Siro.

Derby della Mole pertama musim ini akan membuka bulan November pada tanggal 2/3, dengan Torino menjadi tuan rumah terlebih dulu. Sementara putaran kedua dijadwalkan pada 5 April 2020.

Satu minggu kemudian, Juventus akan menyambut rival lama mereka lainnya, AC Milan, di kandang. Pertandingan juga diperkirakan akan berjalan menarik dan berlangsung panas.

Desember akan ditandai dengan laga tandang ke Stadion Olimpico menghadapi Lazio. Pertandingan terakhir tahun 2019 akan berlangsung pada tanggal 21/22 Desember melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris.

Aksi domestik kemudian akan berlanjut kembali pada 5 Januari 2020, melawan Cagliari di kandang. Laga terakhir paruh musim pertama akan mempertemukan Juventus dengan Roma di Olimpico.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top