Hasil Liga 1, Semen Padang vs Persebaya Skor 0 - 0

Semen Padang FC belum keluar dari tren buruk dan kembali gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah dalam lanjutan Liga 1 2019 dengan bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Persebaya Surabaya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Juli 2019  |  21:46 WIB
Hasil Liga 1, Semen Padang vs Persebaya Skor 0 - 0
Penyerang Semen Padang FC Riski Novriansyah (kanan) berusaha mempertahankan bola yang hendak direbut bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Agus Salim, Padang, Sumatra Barat, Minggu (28/7/2019). Skor akhir imbang 0-0. - Antara/Iggoy el Fitra

Bisnis.com, JAKARTA – Semen Padang FC belum keluar dari tren buruk dan kembali gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah dalam lanjutan Liga 1 2019 dengan bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Persebaya Surabaya.

Meski Semen Padang FC sudah mengalami pergantian pelatih dari Syafrianto Rusli ke Weliansyah, klub berjuluk Kabau Sirah itu belum kunjung bangkit dan masih belum mampu meraih satu kemenangan pun.

Dalam pertandingan pekan ke-11 di Stadion Haji Agus Salim di Padang, Sumatra Barat, pada Minggu (28/7/2019) malam, tuan rumah bahkan sempat kebobolan, beruntung gol Bajul Ijo, julukan Persebayam dianulir wasit Darma Santoso Gulo karena penyerang tim tamu Amido Balde yang menyundul bola masuk gawang, dianggap melanggar kiper Semen Padang Teja Paku Alam.

Satu poin dibawa pulang Persebaya saat menghadapi Semen Padang pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Tidak ada gol yang tercipta pada pertandingan di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, malam ini.

Walaupun akhirnya berakhir imbang tanpa gol, sebenarnya kedua tim, menurut laman resmi Persebaya, memiliki beberapa peluang, tetapi gagal dikonversi menjadi gol.

Dengan kedua tim tersebut mendapatkan hanya 1 poin tambahan, Persebaya, yang ditukangi Djadjang Nurdjaman, menempati peringkat keenam dengan nilai 18.

Meski masih termasuk di papan atas klasemen sementara, Persebaya meneruskan catatatn buruk tanpa kemenangan dalam lima laga liga terakhir, tiga di antaranya seri. Kemenangan terakhir Persebaya tercatat dengan skor telak 4 - 0 atas Persib Bandung pada 5 Juli lalu.

Sementara itu, bagi Semen Padang, kegagalan meraih kemenangan ini semakin membenamkan mereka di dasar klasemen dengan nilai hanya 4 hasil empat seri dan lima kalah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
semen padang fc, persebaya, Liga 1

Sumber : Persebaya.id & Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top