Bale Cetak Gol Madrid ke Gawang Arsenal, Tapi Tetap Harus Pergi

Gareth Bale mencetak gol dalam penampilan pramusim pertamanya untuk Real Madrid, tetapi masa depannya di klub ibu kota Spanyol itu masih diragukan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  07:53 WIB
Bale Cetak Gol Madrid ke Gawang Arsenal, Tapi Tetap Harus Pergi
Gareth Bale - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Gareth Bale mencetak gol dalam penampilan pramusim pertamanya untuk Real Madrid, tetapi masa depannya di klub ibu kota Spanyol itu masih diragukan.

Bale bangkit dari bangku cadangan pada babak pertama untuk mencetak gol ketika Real Madrid menang melalui adu penalti setelah bermain imbang 2 - 2 dengan Arsenal di International Champions Cup.

Setelah pertandingan di Maryland, Amerika Serikat, pada Rabu (24/7/2019) WIB, pelatih Madrid Zinedine Zidane memuji Bale dengan mengatakan: "Dia tampil bagus dan saya senang dengannya." Namun, kemudian dia tetap menggarisbawahi: "Tidak ada yang berubah [mengenai asa depan Bale], Anda tahu situasinya."

Zidane sebelumnya mengatakan Bale "sangat dekat dengan meninggalkan klub” dan bahwa kepergiannya akan "terbaik untuk semua orang", mengklaim adalah keputusan pemain Wales itu untuk tidak bermain dalam pertandingan sebelumnya melawan Bayern Munchen.

Mengenai penampilan Bale melawan Arsenal, pelatih Real menambahkan, "Dia bermain hari ini, dia ingin bermain, dan dia menunaikan pekerjaannya dengan baik.”

"Dia ingin bersama kita hari ini; dia berlatih secara normal dan memainkan pertandingan. Saya membuat keputusan dan dia bermain sat babak. Kita harus melihat apa yang terjadi. Dia masih di sini bersama kita pada tahap ini."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, arsenal

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top