Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Liga 1 PSS Sleman vs Barito, Elang Jawa Diterpa Deretan Cedera

PSS Sleman akan meneruskan perjuangan mereka di ajang Liga 1 2019 dengan menjamu tamu dari Kalimantan Selatan, Barito Putera, yang menjadi bagian dari rangkaian pertandingan matchday ke-11.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  22:07 WIB
Suporter PSS Sleman - Liga-Indonesia.id
Suporter PSS Sleman - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – PSS Sleman akan meneruskan perjuangan mereka di ajang Liga 1 2019 dengan menjamu tamu dari Kalimantan Selatan, Barito Putera, yang menjadi bagian dari rangkaian pertandingan matchday ke-11.

Pertandingan tersebut, yang digelar di Stadion Maguwoharjo di Sleman, Yogyakarta, dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (27/7/2019) mulai pk. 15.30 WIB dan direncanakan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar.

Namun, ada kabar yang kurang bagus berkait dengan kondisi kebugaran para pemain tim berjuluk Elang Jawa tersebut. Sejumlah pemain dalam kondisi tidak prima, baik cedera maupun kurang fit selepas pertandingan melawan Bali United pada Senin (22/7/2019) yang berakhir dengan kekalahan 1 - 3.

Kabar buruk terkini, penyerang andalan mereka, Yevhen Bokhashvili yang harus mendapatkan perawatan karena tidak fit. Bahkan, pelatih Seto Nurdiyantoro masih harus melihat kondisinya sebelum menjamu Barito Putera.

"Memang ada beberapa pemain yang tidak fit. Selain Yevhen ada Kushedya Hari Yudo yang cedera setelah lawan Bali United," kata Seto pada Rabu (24/7/2019) sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Kondisi itu membuat Seto harus berpikir keras agar skuatnya tetap prima saat melawan Barito Putera. Sebelum ini, sejumlah pemain juga absen karena bekapan cedera.

"Selain itu ada Alfonso de la Cruz yang dari pertimbangan tim medis sepertinya belum bisa tampil lawan Barito Putera. Kita lihat nanti kondisinya seperti apa," tambahnya.

Jika absen, bakal jadi kerugian tersendiri bagi PSS Sleman. Maklum saja, Yevhen selama ini jadi bomber andalan dan sudah mengemas lima gol, dan hanya terpaut tiga gol dari top skor sementara, Alex dos Santos, penyerang Persela Lamongan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

barito putera Liga 1 PSS Sleman

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top