Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1 PSS Sleman vs Barito, Elang Jawa Diterpa Deretan Cedera

PSS Sleman akan meneruskan perjuangan mereka di ajang Liga 1 2019 dengan menjamu tamu dari Kalimantan Selatan, Barito Putera, yang menjadi bagian dari rangkaian pertandingan matchday ke-11.
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id
Suporter PSS Sleman/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – PSS Sleman akan meneruskan perjuangan mereka di ajang Liga 1 2019 dengan menjamu tamu dari Kalimantan Selatan, Barito Putera, yang menjadi bagian dari rangkaian pertandingan matchday ke-11.

Pertandingan tersebut, yang digelar di Stadion Maguwoharjo di Sleman, Yogyakarta, dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (27/7/2019) mulai pk. 15.30 WIB dan direncanakan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar.

Namun, ada kabar yang kurang bagus berkait dengan kondisi kebugaran para pemain tim berjuluk Elang Jawa tersebut. Sejumlah pemain dalam kondisi tidak prima, baik cedera maupun kurang fit selepas pertandingan melawan Bali United pada Senin (22/7/2019) yang berakhir dengan kekalahan 1 - 3.

Kabar buruk terkini, penyerang andalan mereka, Yevhen Bokhashvili yang harus mendapatkan perawatan karena tidak fit. Bahkan, pelatih Seto Nurdiyantoro masih harus melihat kondisinya sebelum menjamu Barito Putera.

"Memang ada beberapa pemain yang tidak fit. Selain Yevhen ada Kushedya Hari Yudo yang cedera setelah lawan Bali United," kata Seto pada Rabu (24/7/2019) sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Kondisi itu membuat Seto harus berpikir keras agar skuatnya tetap prima saat melawan Barito Putera. Sebelum ini, sejumlah pemain juga absen karena bekapan cedera.

"Selain itu ada Alfonso de la Cruz yang dari pertimbangan tim medis sepertinya belum bisa tampil lawan Barito Putera. Kita lihat nanti kondisinya seperti apa," tambahnya.

Jika absen, bakal jadi kerugian tersendiri bagi PSS Sleman. Maklum saja, Yevhen selama ini jadi bomber andalan dan sudah mengemas lima gol, dan hanya terpaut tiga gol dari top skor sementara, Alex dos Santos, penyerang Persela Lamongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper