Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Juventus vs Inter : Metthijs de Light Cetak Gol Bunuh Diri, Netizen Langsung Ramai

Pemain belakang Juventus Matthijs de Ligt yang baru saja didatangkan dari Ajax Amsterdam tampil buruk dengan mencetak gol bunuh diri saat menghadapi Inter Milan dalam laga International Champions Cup di Singapura, Rabu (24/7/2019).
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  19:57 WIB
Bek Juventus Matthijs de Light (kanan) dan penyerang Spurs Lucas Moura - Reuters
Bek Juventus Matthijs de Light (kanan) dan penyerang Spurs Lucas Moura - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain belakang Juventus Matthijs de Ligt yang baru saja didatangkan dari Ajax Amsterdam tampil buruk dengan mencetak gol bunuh diri saat menghadapi Inter Milan dalam laga International Champions Cup di Singapura, Rabu (24/7/2019).

De Ligt mencetak gol ke gawang sendiri pada menit ke-10  karena gagal mengantisipasi bola serangana dari tendangan sudut. Umpan corner dilesakkan oleh Stefano Sensi sedikit mengenai kepala pemain Inter Gagliardini di depan gawang.

Sayangnya, de Ligt yang berusaha mengantisipasinya dengan kaki kanan justru memasukkan bola ke gawang sendiri. Sampai babak pertama selesai kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Inter.

Akibat gol bunuh diri ini jagat Twitter langsung ramai dengan berbagai macam komentar. Meskipun pertandingan ini merupakan laga pramusim tetapi gol tersebut menjadi topik menarik di jagat maya lantaran de Ligt diincar banyak klub di Eropa sebelum berlabuh ke Juventus.

Akun ManDigo mencuit bahwa pendukung Barcelona, Manchester United dan PSG bersorak sorai melihat apa yang terjadi dengan de Light saat melawan Inter.

"Barca, United and PSG fans all uniting to shit on De Ligt. You love to see it" kata ManDigo.

Ada juga yang mengakui bahwa de Ligt merupakan pemain bertahan yang sangat hebat namun juga hebat dalam mencetak gol (bunuh diri).

"What a finish by De Ligt. Not just a superb defender, but great finisher too" cuit Messista.

Diketahui Juventus menebus De Ligt dengan harga yang tidak murah. Kurang lebih dana 70 juta euro (Rp1,11 triliun) digelontorkan Juve kepada klub juara Eredivisie Belanda tersebut.

Dengan memperhitungkan bonus, biaya yang harus dikeluarkan klub berjuluk Si Nyonya Tua akan mendekati 75 juta euro (Rp1,19 triliun).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus inter milan
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top