Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Baru 16 Tahun, Xavi Simons Gabung ke Juara Prancis PSG

Juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) telah menyelesaikan penandatanganan gelandang remaja Xavi Simons dari juara La Liga Spanyol FC Barcelona.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  16:44 WIB
Xavi Simons - psg.fr
Xavi Simons - psg.fr

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) telah menyelesaikan penandatanganan gelandang remaja Xavi Simons dari juara La Liga Spanyol FC Barcelona.

Simons adalah pemain muda anggota skuat Timnas Belanda U-18. Diskusi perpindahannya antara raksasa Katalan dengan agennya, Mino Raiola, sempat mandek selama beberapa pekan terakhir.

Dia menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun di klub ibu kota Prancis dan akan menghasilkan 200.000 euro untuk tahun pertama dari kesepakatannya.

Jumlah yang didapatkan pemain dengan nama lengkap Xavi Quentin Shay Simons itu dianggap luar biasa tinggi, menurut El Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana.

Gelandang ini adalah bagian dari tim klub Juvenil B, tetapi diskusi tentang kesepakatan baru rusak dengan pemain dan klub berbeda penilaian.

Simons adalah yang terbaru dalam barisan panjang pemain muda berbakat Barcelona yang meninggalkan klub saat remaja.

Menurut catatan Transfermarkt.com, pemain kelahiran Amsterdam, ibu kita Belanda, 16 tahun lalu ini telah bermain dalam tiga pertandingan untuk Timnas U-18 Belanda, tiga untuk Timnas U-16, dan lima untuk Timnas U-15.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona PSG

Sumber : Football Espana & PSG.fr

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top