Prediksi Madrid Vs Arsenal: Zidane Bosan Ditanyai Soal Bale

Prediksi Madrid Vs Arsenal: Zidane Bosan Ditanyai Soal Bale
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Juli 2019  |  21:16 WIB
Prediksi Madrid Vs Arsenal: Zidane Bosan Ditanyai Soal Bale
Zinedine Zidane - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampak bosan terus ditanya terkait dengan kondisi Gareth Bale dalam konferensi pers menjelang laga uji coba kontra Arsenal di ajang International Champions Cup di FedEx Field, Rabu (24/7/2019).

Sangking kesalnya, Zidane meminta jurnalis tak lagi bertanya soal pemain sayap asal Wales itu.

Media Spanyol Marca menyebutkan bahwa Zidane awalnya masih mau menanggapi pernyataan media soal kepastian transfer Gareth Bale. Dia sempat mengkonfirmasi terkait ucapannya Ahad lalu yang tampak menginginkan Bale segera pergi.

 "Si pemain berada di sini dengan kami dan dia akan terus berlatih seperti yang lainnya. Saya akan mengikutsertakannya dalam semua aktifitas yang akan kami lakukan," ujarnya.

Zidane juga sempat memperjelas situasi Bale ketika tak diturunkan pada laga uji coba kontra Bayern Munchen Ahad kemarin. Menurut dia, hal itu terjadi atas permintaan Bale sendiri yang menolak bermain.

Namun setelah pertanyaan kelima soal Bale, Zidane tampak tak tahan lagi. Dia pun memberi sinyal keberatan terus ditanya terkait pemain asal Wales itu.

"Wow, ayolah. Anda tahu bahwa saya tak bisa terus menjawab (pertanyaan soal Bale)," ujarnya.

Drama kepindahan Gareth Bale memang menjadi topik paling hangat dalam beberapa hari belakangan. Dipicu oleh pernyataan Zidane Ahad lalu, agen Bale merasa geram dan menyebut si pelatih tak menghormati pemain yang telah memberikan empat gelar juara Liga Champions kepada Real Madrid itu.

Setelah itu muncul pula kabar kepindahan si pemain ke klub Liga Cina, Jiangsu Suning. Bahkan media Cina mengklaim pengumuman soal itu akan segera dilakukan. Agen Bale pun langsung membantah kabar tersebut.

Meskipun demikian, Zidane tampaknya tak bisa memastikan apakah Gareth Bale akan bermain pada laga kontra Arsenal besok. Laga ini akan menjadi laga kedua Real Madrid dalam lawatannya ke Amerika Serikat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, arsenal

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top