Allan Nyom, Bek Timnas Kamerun, Perkuat Getafe

Klub La Liga Spanyol Getafe dalam proses akhir penandatanganan bek klub Championship (divisi 2) Inggris West Bromwich Albion Allan Nyom dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 Juli 2019  |  17:57 WIB
Allan Nyom, Bek Timnas Kamerun, Perkuat Getafe
Allan Nyom - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Klub La Liga Spanyol Getafe dalam proses akhir penandatanganan bek klub Championship (divisi 2) Inggris West Bromwich Albion Allan Nyom dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim, menurut Marca yang dikutip Football Espana.

Pemain berusia 31 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di rival Getafe sesama tim yang bermarkas di Madrid, Leganes, di mana ia membuat 25 penampilan tim utama sebelum kembali ke Inggris musim panas ini.

Bek sayap itu menghabiskan dua musim terakhir di The Baggies, julukan West Brom, setelah setahun bersama Watford, membuat total 92 penampilan di Liga Primer Inggris.

Pemain Timnas Kamerun ingin tetap berada di ibu kota Spanyol dan dalam proses untuk bergabung dengan Los Azulones, julukan Getafe, dengan pengaturan yang sama berupa pinjaman selama setahun dari West Brom.

Bek tersebut memiliki pengalaman sebelumnya bermain di Spanyol setelah membuat 208 penampilan tim utama untuk Granada selama enam musim antara 2009 dan 2015.

Dia akan menjadi kedatangan terakhir di Getafe, yang sedang bersiap untuk bertarung di Liga Europa dan telah memperkuat skuad dengan kedatangan pemain depan Jack Harper dari Malaga, sementara Marc Cucurella dari Barcelona mengikuti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top