Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sevilla Datangkan Pemain Kesembilan, Oliver Torres

Gelandang Spanyol Oliver Torres menjadi pemain kesembilan yang bergabung dengan Sevilla pimpinan pelatih baru Julen Lopetegui.
Oliver Torres/AS
Oliver Torres/AS

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Spanyol Oliver Torres menjadi pemain kesembilan yang bergabung dengan Sevilla pimpinan pelatih baru Julen Lopetegui, setelah didatangkan dari Porto, setelah mantan pelatih Spanyol dan Real Madrid itu melanjutkan ambisinya membangun kembali karirnya yang rusak menjelang musim baru.

Torres, 24 tahun, sudah dikenal Lopetegui sejak bermain di bawahnya pada Piala Dunia U-20 pada 2013 untuk Spanyol dan mengikuti dia ke Porto satu tahun kemudian dalam status pinjaman dari Atletico Madrid yang akhirnya menekan kontrak permain pada 2017, satu tahun setelah Lopetegui dipecat.

Pelatih Basque mengalami mimpi buruk pada 2018 setelah dipecat Spanyol menjelang Piala Dunia karena bernegosiasi pindah ke Real Madrid yang malah kemudian dihancurkan Real kurang dari empat bulan karena hasil yang mengecewakan.

"Saya melewati momen indah bersama Julen dan kembali ke La Liga bersama Sevilla adalah sebuah kesempatan dan sebuah kehormatan," kata Torres.

Sevilla tidak membeberkan nilai transfer sang pemain, tapi media massa Spanyol menyebut angka 12 juta euro.

Sevilla yang finis urutan keenam pada La Liga musim lalu, telah menendang sembilan pemain dan memasukkan sembilan pemain baru, termasuk bek Sergio Reguilon dari Real Madrid dan mantan gelandang Manchester City Fernando.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper