Zinedine Zidane Mendadak Tinggalkan Skuat Real Madrid

Zinedine Zidane meninggalkan kamp pelatihan Real Madrid di Montreal, Kanada, untuk kembali ke Spanyol karena alasan pribadi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 Juli 2019  |  01:41 WIB
Zinedine Zidane Mendadak Tinggalkan Skuat Real Madrid
Zinedine Zidane - Reuters/Ognen Teofilovski

Bisnis.com, JAKARTA – Zinedine Zidane meninggalkan kamp pelatihan Real Madrid di Montreal, Kanada, untuk kembali ke Spanyol karena alasan pribadi, lapor Marca yang dikutip Football Espana.

Tidak ada alasan lebih lanjut yang diungkapkan mengenai kepergian sang pelatih asal Prancis, selain hal itu tidak direncanakan dan telah mengejutkan klub.

Los Blancos alias Si Putih, julukan Real Madrid, terbang ke Amerika Utara pekan lalu untuk memulai pelatihan pramusim mereka dan Zidane mengawasi beberapa sesi pelatihan pembukaan.

Sang pelatih, yang tiba di fasilitas latihan Montreal Impact bersama istrinya, segera kembali ke Eropa dan klub melaporkan bahwa kembalinya ke pasukan "masih menunggu" pada situasi pribadi.

Asisten David Bettoni dan Hamidou Msaidie sekarang bertanggung jawab atas sesi latihan tim bersama pelatih fisik Grégory Dupont, yang pekerjaannya pada musim ini sangat intens.

Perjalanan Zidane yang tiba-tiba ke Madrid akan menghalanginya untuk bertemu dengan Florentino Perez, presiden klub, dan manajer umum Jose Angel Sanchez, yang sebaliknya terbang ke Kanada pada Minggu (14/7/2019) untuk menyelesaikan pembicaraan transfer sebelum mengarungi musim baru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid

Sumber : Foorball Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top