Liga 1: Tira Persikabo vs Madura United 2-2, Tira Persikabo Puncaki Klasemen

Tira Persikabo menjamu Madura United dalam pertandingan pekan ke-8 Liga 1 hari ini Jumat (12/7/2019). Ini laga krusial untuk mengincar posisi kedua klasemen. Simak live streamingnya di sini.
Sutarno Sutarno | 12 Juli 2019 21:46 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA – Tira Persikabo menjamu Madura United dalam pertandingan pekan ke-8 Liga 1 hari ini Jumat (12/7/2019). Sebuah pertandingan krusial untuk saling mengincar peringkat kedua klasemen. Skor pertandingan sementara 2-1 menit 60.

Jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan digelar di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar.   Simak cuplikannya dari akun Youtube Liga1Match di atas.

Kendati melakoni pertandingan pekan ke-8, Tira Persikabo baru melakoni 7 pertandingan dengan meraih 15 poin dari 4 kali menang dan 3 kali seri. Tira Persikabo menempati posisi kedua.

Sementara itu, Madura United baru menjalani 5 laga dengan meraih 13 poin dari 4 kali menang dan sekali seri. Madura United menempati posisi ketiga klasemen.

Jika menang, Madura United akan menggusur Tira Persikabo dari posisi kedua.

Peluang Madura United untuk menggusur Tira Persikabo dari posisi kedua masih terbuka karena memiliki tabungan 2 pertandingan.

Berikut klasemen sementara sebelum laga tersebut.

21:12 WIB

Tira Persikabo Puncaki Klasemen

Tambahan  1 poin membuat Tira Persikabo memuncaki klasemen dengan 16 poin, sama dengan perolehan poin Bali United. 

20:39 WIB

Babak II Skor 2-2

GOOOL Menit 90: Gol Jaimerson Xavier ke gawang Tira Persikabo sehingga skor menjadi 2-2. Berikut cuplikannya dari akun Facebook Liga 1 Indonesia.

GOOOL Menit 60:  Sundulan Aleksandar Rakic menjebol gawang tuan rumah Tira Persikabo, sehingga Madura United memperkecil ketinggalan 1-2. Berikut cuplikannya dari akun Facebook Liga 1 Indonesia.

GOOOL Menit 48: Ciro Alves menjebol gawang Madura United, skor menjadi 2-0. Ini Cuplikannya dari akun Facebook Liga 1 Indonesia.

19:22 WIB

Babak I Skor 1-0

GOOOL Menit 30: Andi Setyo Nugroho menjebol gawang Tira Persikabo skor 1-0. Berikut cuplikannya dari akun Facebook Liga 1 Indonesia.

18:20 WIB

Line-up Babak I

Tuan rumah Tira Persikabo berkostum hijau, sedangkan Madura United berkaos garis-garis merah horisontal. Berikut susunan pemain Tira Persikabo dan Madura United untuk babak pertama.

17:13 WIB

Saling Menang di Kandang

Dalam dua pertemuan PS Tira Persikabo (dahulu bernama PS Tira) vs Madura United di Liga 1 musim 2018, kedua tim saling menang di kandang.

Tanggal 2 April 2018, PS Tira Persikabo ketika itu masih bernama PS Tira dan bermarkas di Stadion Sultan Agung Kabupaten Bantul DIY. Pada laga pekan ke-2 musim 2018 itu PS Tira menang kandang 10. Berikut cuplikan pertandingannya dari akun Youtube Liga1Match.

3 Agustus 2018, Madura United menjamu PS Tira di Stadion Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan Madura, Jatim. Pada laga pekan ke-19 itu Madura United menang kandang dengan telak 3-1. Berikut cuplikannya dari akun Youtube Liga1Match.

Tag : Liga 1, Madura United
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top