Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Theo Hernandez Boyongan Pertama Milan Musim Panas Ini

AC Milan resmi mendatangkan bek kiri Theo Hernandez sebagai rekrutan pertama klub Serie A Italia itu pada jendela transfer musim panas ini dan dibeli dari Real Madrid.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Juli 2019  |  06:09 WIB
Theo Hernandez - Reuters/Paul Hanna
Theo Hernandez - Reuters/Paul Hanna

Bisnis.com, JAKARTA – AC Milan resmi mendatangkan bek kiri Theo Hernandez sebagai rekrutan pertama klub Serie A Italia itu pada jendela transfer musim panas ini dan dibeli dari Real Madrid, demikian pengumuman resmi klub itu, Minggu (7/7/2019) dini hari WIB.

Pihak klub tak mengunggah detil harga transfer Hernandez, namun pemberitaan media-media Eropa menyebut Milan membayar US$22,5 juta (Rp316,8 miliar) kepada Madrid sebagai mahar transfer,

Legiun Prancis itu meneken kontrak berdurasi 5 tahun di Milan yang akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Hernandez merupakan jebolan akademi Atletico Madrid, tetapi hanya pernah membela tim cadangan sebagai debut profesionalnya, sebelum dipinjamkan ke Deportivo Alaves pada musim 2016 - 2017 dan tampil dalam 38 pertandingan dengan catatan dua gol.

Pada 2017, Hernandez dibeli Real Madrid dan tampil dalam 23 pertandingan dengan raihan medali jawara Piala Super Eropa, Piala Raja Spanyol, Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Champions Eropa.

Dia kemudian dipinjamkan ke Real Sociedad sepanjang musim 2018/2019 dengan 28 catatan penampilan disertai satu gol.

Hernandez hingga saat ini tercatat sebagai bek termuda yang punya penampilan lebih dari 50 pertandingan di La Liga Spanyol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid ac milan

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top