Chelsea Ikat Ruben Loftus-Cheek Hingga 2024

Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek menandatangani kontrak baru yang akan menahannya di Stamford Bridge hingga 2024.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 Juli 2019  |  20:21 WIB
Chelsea Ikat Ruben Loftus-Cheek Hingga 2024
Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek - Reuters/Matthew Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek menandatangani kontrak baru yang akan menahannya di Stamford Bridge hingga 2024.

Pemain internasional Inggris Loftus-Cheek, 23 tahun, membuat 40 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea musim lalu dan mencetak 10 gol untuk ikut mengantar The Blues finis di peringkat ketiga klasemen Liga Prumer dan menjuarai Liga Europa.

"Saya benar-benar senang bisa tinggal di sini selama 5 tahun lagi. Ini tempat saya bermain untuk tumbuh dewasa dan mudah-mudahan saya akan bermain di sini lebih lama," kata Loftus-Cheek sebagaimana dilansir laman resmi klub London tersebut.

"Pada usia 8 atau 9 tahun, tentu saja Anda tidak pernah berpikir Anda akan berada di sini begitu lama karena Anda hanya ingin menikmati diri sendiri dan bermain dengan teman-teman Anda," tambahnya.

"Ketika saya melihat ke belakang dan melihat bagaimana kerja keras itu terbayar, itu adalah perasaan yang baik. Itu hanya membuat saya ingin bekerja lebih keras untuk mencapai lebih banyak di masa depan."

Loftus-Cheek menjalani operasi untuk memperbaiki Achilles yang pecah pada Mei, yang memaksanya keluar lapangan dalam final Liga Europa melawan rival sesama tim London, Arsenal, yang dimenangi Chelsea 4 - 1.

Chelsea, yang berada di bawah larangan transfer, sedang mempersiapkan musim baru di bawah pelatih baru Frank Lampard setelah Maurizio Sarri meninggalkan klub ke juara Italia Juventus dan playmaker Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid.

Mereka telah menyelesaikan kesepakatan permanen untuk gelandang Kroasia Mateo Kovacic dari Real setelah dipinjam selama satu musim.

Chelsea memulai Liga Primer Inggris musim depan mereka melawan Manchester United di Old Trafford pada 11 Agustus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, Liga Inggris

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top