Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid Lepas Reguilon ke Sevilla, Pinjaman Semusim

Pemain muda Real Madrid Sergio Reguilon meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman selama satu musim.
Sergio Reguilon/RealMadrid.com
Sergio Reguilon/RealMadrid.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain muda Real Madrid Sergio Reguilon meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman selama satu musim, demikian yang dikonfirmasi kedua klub Divisi Primer La Liga Spanyol itu pada Jumat (5/7/2019).

Reguilon membuat terobosan di tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih pada musim 2018 - 2019, masuk ke tim utama di bawah arahan pelatih Santiago Solari, yang lebih menyukai pemain muda dibandingkan dengan Marcelo.

Namun, pada perkembangannya, pemain belakang berusia 22 tahun itu berjuang untuk mendapatkan menit bermain setelah Zinedine Zidane kembali sebagai pelatih kepala meski sempat membuat dua penampilan La Liga setelah kepergian Solari.

Real Madrid menghabiskan banyak uang pada Juni untuk mendatangkan Ferland Mendy dari klub Ligue 1 Prancis Olympique Lyonnais dengan biaya transfer 48 juta euro di awal.

Kedatangan Mendy menjadi isyarat buruk bagi Reguilon, karena sepertinya akan makin membatasi peluang pemain kelahiran Madrid pada 16 Desember 1996 itu untuk tampil secara reguler di bawah Zidane.

Sevilla pun mengambil keuntungan dengan kondisi itu, mendatangkan Reguilon dengan status pinjaman untuk musim 2019 - 2020.

Bek kiri tersebut akan bergabung dengan mantan pelatih Real Madrid Julen Lopetegui di Sevilla dan menjadi boyongan kedelapan klub tersebut dalam jendela transfer musim panas ini.

Sevilla akan memulai perjuangan di ajang La Liga musim depan ini dengan bertandang ke markas Espanyol di Barcelona yang dijadwalkan berlangsung pada 18 Agustus 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Scoresway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper