Real Madrid Lepas Reguilon ke Sevilla, Pinjaman Semusim

Pemain muda Real Madrid Sergio Reguilon meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman selama satu musim.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Juli 2019  |  00:53 WIB
Real Madrid Lepas Reguilon ke Sevilla, Pinjaman Semusim
Sergio Reguilon - RealMadrid.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain muda Real Madrid Sergio Reguilon meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman selama satu musim, demikian yang dikonfirmasi kedua klub Divisi Primer La Liga Spanyol itu pada Jumat (5/7/2019).

Reguilon membuat terobosan di tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih pada musim 2018 - 2019, masuk ke tim utama di bawah arahan pelatih Santiago Solari, yang lebih menyukai pemain muda dibandingkan dengan Marcelo.

Namun, pada perkembangannya, pemain belakang berusia 22 tahun itu berjuang untuk mendapatkan menit bermain setelah Zinedine Zidane kembali sebagai pelatih kepala meski sempat membuat dua penampilan La Liga setelah kepergian Solari.

Real Madrid menghabiskan banyak uang pada Juni untuk mendatangkan Ferland Mendy dari klub Ligue 1 Prancis Olympique Lyonnais dengan biaya transfer 48 juta euro di awal.

Kedatangan Mendy menjadi isyarat buruk bagi Reguilon, karena sepertinya akan makin membatasi peluang pemain kelahiran Madrid pada 16 Desember 1996 itu untuk tampil secara reguler di bawah Zidane.

Sevilla pun mengambil keuntungan dengan kondisi itu, mendatangkan Reguilon dengan status pinjaman untuk musim 2019 - 2020.

Bek kiri tersebut akan bergabung dengan mantan pelatih Real Madrid Julen Lopetegui di Sevilla dan menjadi boyongan kedelapan klub tersebut dalam jendela transfer musim panas ini.

Sevilla akan memulai perjuangan di ajang La Liga musim depan ini dengan bertandang ke markas Espanyol di Barcelona yang dijadwalkan berlangsung pada 18 Agustus 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, sevilla

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top