MU Ikat Tuanzebe Hingga 2022 di Old Trafford

Manchester United memperpanjang kontrak Axel Tuanzebe, pemain yang selama 18 bulan terakhir dipinjamkan ke Aston Villa.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Juli 2019  |  01:04 WIB
MU Ikat Tuanzebe Hingga 2022 di Old Trafford
Pemain Manchester United Axel Tuanzebe - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United memperpanjang kontrak Axel Tuanzebe, membuat pemain yang selama 18 bulan terakhir dipinjamkan ke Aston Villa, memastikan masa depannya di Old Trafford.

Tuanzebe, 21 tahun, menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 3 tahun untuk membela United hingga 2022, dengan opsi perpanjangan 1 tahun berikutnya.

"Saya dibesarkan di United dan itu selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya dan kehidupan keluarga saya," ungkap Tuanzebe, yang bisa bermain di bek tengah, bek sayap, atau di lini tengah, mengatakan di situs laman resmi United pada Jumat (5/7/2019).

"Saya menghargai kepercayaan yang dimiliki klub terhadap saya dan saya ingin membalasnya dengan penampilan saya di lapangan," lanjut pemain kelahiran Bunia, Republik Demokratik Kongo (dahulu Zaire), tetapi telah satu kali bermain untuk Timnas Inggris U-21.

Dia juga bermain untuk Timnas Inggris U-19 sebanyak satu kali dan kemudian untuk Timnas Inggris U-20 dalam sembilan pertandingan.

Tuanzebe menjadi pemain kunci untuk Aston Villa musim lalu, tampil dalam 28 pertandingan di Championship, kompetisi level kedua dalam sistem sepak bola Inggris, yang berujung mengamankan tim besutan pelatih Dean Smith itu promosi ke Liga Primer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, manchester united, aston villa

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top