Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tottenham Hotspur Akhiri Puasa Boyongan Pemain

Tottenham Hotspur mengakhiri kebuntuan transfer panjang mereka dengan mendatangkan pemain sayap remaja Leeds United Jack Clarke.
Jack Clarke/Reuters-Paul Childs
Jack Clarke/Reuters-Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur mengakhiri kebuntuan transfer panjang mereka dengan mendatangkan pemain sayap remaja Leeds United Jack Clarke, tapi dia akan tetap bermain di Elland Road, markas Leeds, sepanjang musim 2019 - 2020.

Clarke menandatangani kontrak 4 tahun untuk menjadi tambahan pertama pelatih Spurs Mauricio Pochettino sejak kedatangan Lucas Moura pada Januari 2018.

Leeds menerima tawaran yang dilaporkan sekitar 10 juta pound sterling plus tambahan untuk pemain berusia 18 tahun dan menegosiasikan kembalinya untuk 12 bulan di bawah pengawasan mantan mentor Pochettino, Marcelo Bielsa, pelatih Leeds, dengan status pinjaman.

Cepat, langsung, dan nyaman bermain di kedua sisi, Clarke membuat 25 penampilan kompetitif selama di Yorkshire, markas Leeds.

Dia sempat mencetak dua gol dan tampaknya akan menembus starting XI di Leeds sebelum jatuh sakit dalam pertandingan melawan Middlesbrough pada Februari, yang membuatnya menghabiskan waktu singkat di rumah sakit.

"Saya senang bergabung dengan Tottenham dan dalam jangka pendek [musim 2019 - 2020] saya akan memberikan segalanya untuk membantu Leeds memenangi promosi," kata Clarke.

Gelandang Lyon dan Prancis Tanguy Ndombele diperkirakan mengikuti Clarke ke London untuk menjadi boyongan kedua Tottenham pada jendela trabsfer musim panas ini.

Bintang Real Betis Giovani Lo Celso juga banyak dikaitkan dengan finalis Liga Champions yang kalah melawan Liverpool di laga puncak kompetisi Eropa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper