Bos Persija Tetap Percaya dengan Ketajaman Simic

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos menegaskan bahwa timnya selalu percaya dengan kemampuan sang penyerang, Marko Simic.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Juli 2019  |  21:49 WIB
Bos Persija Tetap Percaya dengan Ketajaman Simic
Bomber Persija Jakarta Marko Simic - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, BEKASI – Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos menegaskan bahwa timnya selalu percaya dengan kemampuan sang penyerang, Marko Simic.

Simic, yang baru mencetak satu gol sejak kepulangannya ke Indonesia pada Mei 2019 usai menuntaskan kasus hukum di Australia, dinilai tetap penting untuk tim berjuluk Macan Kemayoran.

"Simic mungkin belum menunjukkan performa terbaik, tetapi kami tahu seperti apa kemampuannya," kata Banuelos dalam konferensi pers sebelum laga kontra PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/7/2019).

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, meski sedang seret gol, Simic tetaplah penyerang yang tajam.

Banuelos yakin penyerang berkewarganegaraan Kroasia tersebut akan menunjukkan penampilan maksimal ketika diturunkan.

"Siapa pun penyerang yang kami mainkan, entah itu Simic maupun Bambang Pamungkas, pasti akan memberikan yang terbaik. Semuanya siap," tuturnya.

Simic terakhir kali membuat gol untuk skuat berjuluk Macan Kemayoran saat menghadapi tuan rumah Barito Putera pada Senin (20/5/2019) di Liga 1 Indonesia 2019.

Setelah itu, dia tidak dapat membuat gol di empat pertandingan selanjutnya secara beruntun. Total, dia baru membuat satu gol untuk Persija di Liga 1 2019.

Padahal, Marko Simic adalah pencetak gol terbanyak Persija di Liga 1 Indonesia 2018 dengan 18 gol.

Simic baru kembali ke Persija di awal Mei 2019 setelah dia menuntaskan permasalahan hukum di Australia. Persoalan dugaan pelecehan seksual itu membuatnya tidak dapat keluar dari Negeri Kanguru sejak Februari 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija, Liga 1, PSS Sleman

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top