Alberto Moreno Berpisah dari Liverpool

Alberto Moreno Perez mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool setelah kontrak 5 tahun sang bek kiri di klub Liga Primer Inggris ini berakhir.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Juli 2019  |  13:06 WIB
Alberto Moreno Berpisah dari Liverpool
Alberto Moreno - www.empireofthekop.com

Bisnis.com, JAKARTA – Alberto Moreno Perez mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool setelah kontrak 5 tahun sang bek kiri di klub Liga Primer Inggris ini berakhir.

Pemain asal Spanyol itu sudah 141 tampil bersama Liverpool dengan mencetak tiga gol selama berada di Anfield setelah didatangkan dari Sevilla pada musim panas 2014.

"Hidup berputar terus, dan kehidupan saya di Liverpool FC tercinta saya mendekati akhir," tulisnya dalam akun Twitter miliknya seperti dikutip Reuters.

"Terima kasih telah menjadikan saya pesepak bola yang lebih baik dan di atas itu semua, menjadi orang yang lebih baik. Akhirnya, terima kasih paling spesial kepada fans klub ini yang hebat, yang selalu mendukung saya," demikian ditulis Antara.

Sementara itu, Mirror menuliskan bahwa Moreno didatangkan Liverpool pada 2014 dengan ongkos sebesar 12 juta pound sterling dari klub La Liga Spanyol Sevilla.

Sayangnya, pemain  berusia 26 tahun itu, yang mempunyai empat caps bersama Timnas Spanyol, gagal menjadi pilihan terdepan di posnya oleh pelatih Jurgen Klopp.

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut lebih memilih James Milner dan Andy Robertson untuk menjadi pilar pertahanan di sisi kiri skuat berjuluk The Reds.

Kini Moreno menjadi pemain dengan status bebas transfer, tetapi sejauh ini belum terdengar dia bakal berlabuh di mana klub berikutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, Liverpool

Sumber : Mirror & Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top