Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Indonesia: Persija Tekuk Borneo FC 2-1, Cukup Seri di Leg 2 untuk Lolos ke Final

Persija Jakarta menjamu Borneo FC dalam pertandingan semifinal Piala Indonesia, Sabtu (29/6/2019). Pertandingan semifinal leg 1 tersebut dimenangi Persija 2-1
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta menjamu Borneo FC dalam pertandingan semifinal Piala Indonesia, Sabtu (29/6/2019). Pertandingan semifinal leg 1 tersebut dimenangi Persija 2-1

Data dari akun twitter Piala Indonesia @OfisialPialaIDN menyebutkan pertandingan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan disiarkan live oleh RCTI, simak cuplikan pertandingannya dari akun Youtube MG SPORTS ID di atas.

17:34 WIB
Babak II Skor 2-1

Persija unggul 2-1 melalui gol bintang kawakanya Bambang Pamungkas pada menit 95 babak kedua, yang berlangsung dengan tambahan waktu 7 menit.

Meskipun menang, posisi Persija belum aman karena untuk pertandinga semifinal leg 2 Borneo FC memiliki tabungan satu gol tandang saat menjamu Persija di markasnya.

Borneo FC cukup menang 1-0 untuk melaju ke partai Final Piala Indonesia. Dengan menang 1-0 di leg 2, aggregate-nya menjadi seri 2-2 tetapi Borneo FC unggul dalam koleksi gol tandang.

Sementara itu, Persija cukup bermain seri atau imbang di leg 2 untuk meraih tiket Final Piala Indonesia.

16:44 WIB
Babak I Skor 1-1

Persija unggul cepat melalui gol Yan Pieter Nasadit menit 1.  Borneo FC menyamakan skor 1-1 melalui gol Terens Puhiri menit 38.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper