Liga 1: Persela Belum Pernah Menang, Bhayangkara FC Tetap Waspada

Bhayangkara FC tetap mewaspadai Persela Lamongan saat bertemu dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu (26/6/2019), meski lawannya belum pernah menang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juni 2019  |  21:14 WIB
Liga 1: Persela Belum Pernah Menang, Bhayangkara FC Tetap Waspada
Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera. - Antara/Michael Siahaan

Bisnis.com, BEKASI – Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menegaskan skuatnya tetap akan mewaspadai Persela Lamongan saat bertemu dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu (26/6/2019), meski lawannya itu belum mencatatkan satu pun kemenangan sejak awal musim.

"Saya melihat mereka sebagai tim yang sulit dihadapi walau sampai saat ini mereka belum pernah menang di liga. Para pemain mereka bagus dan kuat," ujar Alfredo Vera dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/6/2019).

Demi meraih tiga poin, pelatih asal Argentina itu meminta anak-anak asuhnya untuk tampil fokus sepanjang pertandingan.

Para pemain skuat berjuluk The Guardian diminta untuk tidak menyia-nyiakan peluang sekecil apapun. "Tim kami sudah siap. Semoga pertandingan besok berjalan menarik," tutur Alfredo.

Persela Lamongan belum pernah menang dari empat pertandingan Liga 1 yang sudah mereka lewati dengan catatan dua kali kalah dan dua kali seri.

Kondisi tersebut membuat mereka saat ini menduduki peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan dua poin. Adapun Bhayangkara berada di posisi kesembilan dengan 5 poin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persela, Liga 1, Bhayangkara FC

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top