Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Luis Suarez Ogah Komentari Griezmann, Cenderung Pada Neymar

Luis Suarez menambah keraguan yang berkembang atas langkah prospektif Antoine Griezmann ke Barcelona dengan menolak mengomentari laporan transfer.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Juni 2019  |  16:34 WIB
Luis Suarez (kanan) dan Neymar da Silva Santos Jr. saat masih bersama membela Barcelona. - Reuters/Sergio Perez
Luis Suarez (kanan) dan Neymar da Silva Santos Jr. saat masih bersama membela Barcelona. - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Luis Suarez menambah keraguan yang berkembang atas langkah prospektif Antoine Griezmann ke Barcelona dengan menolak mengomentari laporan transfer, meskipun mengindikasikan ia akan cenderung mendukung kedatangan Neymar kembali.

Griezmann dianggap terikat untuk Camp Nou setelah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Atletico Madrid, tetapi Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengklaim Blaugrana belum berbicara dengan pemain berusia 28 tahun itu.

Ketika ditanya tentang prospek bermain bersama Griezmann pada 2019 - 2020, Suarez merujuk kembali ke komentar yang dibuatnya pada Desember 2017 ketika ia menggambarkan pemain depan peraih Piala Dunia 2018 itu sebagai "pemain elit", tetapi berhenti untuk menegaskan kembali dukungannya untuk sebuah kepindahan.

Suarez mengatakan kepada RAC1: "Apa yang harus saya katakan, seperti yang saya katakan tahun lalu, adalah bahwa dia adalah pemain yang berkualitas. Tetapi dia adalah pemain Atletico dan saya lebih suka untuk tidak mengomentarinya."

Dengan laporan yang mengaitkan ikon Brasil Neymar dengan kepindahan ke Barcelona setelah musim kedua yang kacau di Paris Saint-Germain, Suarez mengindikasikan ia akan menyambutnya kembali dengan tangan terbuka, dengan mengatakan: "Siapa yang tidak ingin menikmati pemain seperti Ney?"

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona atletico madrid

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top