Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Minati Striker Denmark di Ajax Jadi Pelapis Suarez

FC Barcelona dilaporkan berminat mendatangkan striker Ajax Amsterdam Kasper Dolberg pada jendela transfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Juni 2019  |  14:12 WIB
Striker Ajax Amsterdam Kasper Dolberg - Football Oranje
Striker Ajax Amsterdam Kasper Dolberg - Football Oranje

Bisnis.com, JAKARTA – Juara La Liga Spanyol FC Barcelona dilaporkan berminat mendatangkan striker Ajax Amsterdam Kasper Dolberg pada jendela transfer musim panas ini, merujuk info Mundo Deportivo yang dikutip Football Oranje.

Dolberg diplot untuk mem-back up striker asal Uruguay Luis Suarez yang mulai menua dengan usianya yang memasuki 32 tahun.

Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Barcelona merupakan penggemar Dolberg dan klub Katalan tersebut merupakan salah satu bidikan mereka.

Namun, disebutkan pula bahwa Barcelona juga mempertimbangkan untuk mendatangkan Rodrigo Moreno (Valencia), Christhian Stuani (Girona), dan Timo Werner (RB Leipzig) untuk melapis Suarez.

Dolberg menjalani musim yang sulit musim lalu dan baru-baru ini menyatakan bahwa ia bermaksud untuk tetap di Ajax selama satu tahun lagi untuk mendapatkan kembali performanya.

Pemain bernama lengkap Kasper Dolberg Rasmussen itu baru berusia 21 tahun, lahir di Silkeborg, Denmark, pada 6 Oktober 1997.

Dia memiliki 13 caps dengan mencetak tiga gol sejak menjalani debut bersama Timnas Denmark senior pada 2016 ketika baru berusia 18 tahun.

Dolberg mendapatkan kontrak profesional pertama di klub kota kelahirannya, Silkeborg IF, pada 2014 dan 3 tahun kemudian pindah ke Ajax. Dia telah membela Ajax dalam 77 pertandingan dengan mencetak 33 gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona ajax Timnas Denmark

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top