Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aston Villa Permanenkan Kortney Hause dari Wolves

Aston Villa menuntaskan proses boyongan bek Kortney Hause dari Wolverhampton Wanderers, demikian pernyataan klub yang baru kembali promosi ke Liga Primer Inggris itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Juni 2019  |  22:26 WIB
Kortney Hause - Reuters/Paul Childs
Kortney Hause - Reuters/Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Aston Villa menuntaskan proses boyongan bek Kortney Hause dari Wolverhampton Wanderers, demikian pernyataan klub yang baru kembali promosi ke Liga Primer Inggris itu.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi bagian dari Timnas Inggris U-20 dan U-21 dan dia bergabung dengan Villa sejak Januari 2019 dengan status pinjaman. Dia tampil dalam 12 pertandingan bersama Villa di Championship, kompetisi kasta kedua dalam sistem sepak bola Inggris.

“Aston Villa telah mengambil opsi memermanenkan perpindahan Kortney Hause dari Wolverhampton Wanderers," demikian pernyataan resmi klub Birmingham tersebut di laman resminya pada pada Senin (17/6/2019).

Tim yang ditangani Dean Smith itu sebelumnya mendatangkan pemain sayap Jose Ignacio Peleteiro alias Jota dan Anwar El Ghazi setelah memastikan promosi dengan menaklukkan Dervy County di final playoff Championship bulan lalu.

Villa juga tengah dalam proses untuk mendatangkan striker berkebangsaan Brasil Wesley dari klub Belgia Club Brugge.

Aston Villa, yang tiga musim absen dati Liga Primer, akan memulai perjuangan di kompetisi 2019 – 2020 menghadapi Tottenham Hotspur pada 10 Agustus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris aston villa

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top