Fiorentina Pertahankan Montella Walau Tak Pernah Menang

Fiorentina mengumumkan eks-pelatih AC Milan dan Sevilla Vincenzo Montella akan tetap menukangi klub berjuluk La Viola alias Si Ungu pada musim depan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 Juni 2019  |  09:11 WIB
Fiorentina Pertahankan Montella Walau Tak Pernah Menang
Vincenzo Montella - Reuters/Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia Fiorentina mengumumkan pada Sabtu (15/6/2019) WIB bahwa eks-pelatih AC Milan dan Sevilla Vincenzo Montella akan tetap menukangi klub berjuluk La Viola alias Si Ungu pada musim depan.

Montella pernah melatih Fiorentina pada 2012 hingga 2015 dan dia kembali menukangi tim yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi di Florence itu pada April 2019, menggantikan Stefano Pioli.

Namun, Montella gagal membawa Fiorentina memenangi satu pertandingan pun dari delapan laga di bawah tanggung jawabnya dengan perincian enam kalah dan dua seri, sehingga masa depannya di klub itu pun mulai diragukan.

Meski mencatatkan hasil begitu buruk, nyatanya manajemen Fiorentina mempertahankan eks-penyerang Timnas Italia tersebut setelah dia melakukan pembicaraan dengan pemilik baru klub, Rocco Commisso, pada Jumat (14/6/2019)..

“Saya sangat gembira, saya telah bertemu Rocco Commisso untuk pertama kali sebagai pribadi dan antusiasmenya melebhihi perkiraan saya,” kata Montella di laman resmi klub.

"Dia menyampaikan banyak hal positif dan saya yakin perasaan ini akan menyebar ke semua orang, tim dan para penggemar. Sekarang saya tidak sabar untuk tidak hanya memulai musim, tetapi juga mulai bekerja dan mencoba memberikan pemilik baru dan fans kepuasan yang layak mereka dapatkan."

Fiorentina gagal memenangi satu pertandingan pun sejak 17 Februari dan masih beruntung pada akhirnya bisa bertahan di Serie A, finis di posisi ke-16 dengan poin hanya berjarak 3 dari zona degradasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, fiorentina

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup