Gelandang Timnas Spanyol Pablo Fornals Gabung ke West Ham

West Ham United mendatangkan gelandang serang Timnas Spanyol Pablo Fornals dari kontestan La Liga Villarreal.
M. Syahran W. Lubis | 15 Juni 2019 01:12 WIB
Pablo Fornals - whufc.com

Bisnis.com, JAKARTA – West Ham United mendatangkan gelandang serang Timnas Spanyol Pablo Fornals dari kontestan La Liga Villarreal, kata klub Liga Primer Inggris itu pada Jumat (15/6/2019) malam WIB.

Media Inggris melaporkan West Ham membayar 24 juta pound sterling untuk mendapatkan layanan dari pemain berusia 23 tahun itu.

Fornals, yang menyetujui kontrak 5 tahun dengan opsi untuk perpanjangan setahun berikutnya, akan bergabung dengan skuat asuhan Manuel Pellegrini untuk pramusim setelah mewakili negaranya di Kejuaraan Eropa U-21 pada 16 - 30 Juni. Dia berada di skuat U-21 sebagai pemain tambahan untuk usia lebih dari 21 tahun.

"Saya merasa sangat baik, sangat bahagia, dan sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya," kata Fornals, yang memiliki dua caps untuk Timnas Spanyol, sebagaimana dilansir laman resmi klub London Timur tersebut.

"Saya ingin klub terus memberikan kesempatan kepada orang-orang muda dan ambisius, orang-orang yang ingin melakukannya dengan baik untuk jangka panjang.”

"Tentu saja, Manuel adalah pengaruh besar karena pada akhirnya dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan siapa yang tidak mau bekerja dengan orang-orang seperti itu?"

Direktur West Ham Mario Husillos, yang bekerja sama dengan Fornals saat keduanya di Malaga, yakin pemain tersebut akan berkembang di Liga Primer Inggris.

"Kami percaya bahwa gaya dan kemampuannya yang sempurna akan melengkapi gelandang yang sudah ada di klub, dan kami sangat senang telah mendapatkan tanda tangannya begitu awal di jendela transfer musim panas," tambah Husillos.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, west ham, villarreal

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top