Tinggalkan Klub Belgia, Makelele Staf Pelatih Lampard di Chelsea?

Claude Makelele meninggalkan posisi sebagai pelatih kepala di klub Belgia Eupen dan dikaitkan bakal pindah ke Chelsea.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Juni 2019  |  22:18 WIB
Tinggalkan Klub Belgia, Makelele Staf Pelatih Lampard di Chelsea?
Claude Makelele - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Claude Makelele meninggalkan posisi sebagai pelatih kepala di klub Belgia Eupen dan dikaitkan bakal pindah ke Chelsea.

Eks-gelandang bertahan Timnas Prancis pindah ke klub Pro League Belgia itu pada 2017, setelah sebelumnya menjadi asisten di klub Liga Primer Swansea City.

Makelele memenangkan dua gelar Liga Primer selama karier bermain yang produktif bersama Chelsea, catatan yang memungkinkannya kembali ke Chelsea setidaknya sebagai staf pelatih setelah Maurizio Sarri pergi ke juara Italia Juventus.

Mantan pemain Chelsea lainnya, Frank Lampard, disebut-sebut akan menggantikan Sarri di eks-klubnya dan Makelele, 46 tahun, berpotensi menjadi bagian dari staf kepelatihan.

Namun, Makelele, yang berdarah Kongo Zaire, tidak berkomentar apa pun mengenai rumor tersebut dalam sebuah pernyataan di laman resmi Eupen.

"Saya jelas sedih meninggalkan Eupen, tetapi saya percaya itu adalah keputusan yang tepat bagi kedua belah pihak untuk memungkinkan klub mengambil pendekatan dan arah baru," ucapnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub dan terutama [Direktur] Andreas Bleicher atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya untuk bergabung dengan klub 1,5 tahun yang lalu, dan saya berharap semoga sukses untuk penerus saya."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, timnas prancis

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top