Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liga Champions: Gol Messi Ke Gawang Liverpool Jadi Gol Terbaik

JAKARTA--Gol tendangan bebas Lionel Messi ke gawang Liverpool pada leg pertama Liga Champions terpilih sebagai gol terbaik turnamen tertinggi Eropa tersebut.Gol tersebut mengalahkan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Manchester United dan gol Ivan Rakitic ke gawang Tottenham Hotspurs.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  18:06 WIB
Lionel Messi dikawal pemain Liverpool dalam laga pertama semifinal Liga Champions - Reuters
Lionel Messi dikawal pemain Liverpool dalam laga pertama semifinal Liga Champions - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gol tendangan bebas Lionel Messi ke gawang Liverpool pada leg pertama Liga Champions terpilih sebagai gol terbaik turnamen tertinggi Eropa tersebut.

Gol tersebut mengalahkan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Manchester United dan gol Ivan Rakitic ke gawang Tottenham Hotspurs.

Pemilihan gol terbaik Liga Champions dilakukan melalui onlive vote. Pada tahun lalu, gol terbaik Liga Champions diraih oleh Gareth Bale yang mencetak gol indah pada final Liga Champions 2018.

Laman resmi Barcelona menyebutkan, selain menjadi gol terbaik Liga Champions 2019, gol Messi ke gawang Liverpool juga menjadi gol ke-600 untuk Barcelona sejak pertama kali merumput bersama tim utama Catalan tersebut pada 2005 lalu.

Gol Messi pada leg pertama semifinal Liga Champions itu sempat membuat Barcelona meletakan satu kakinya di final Liga Champions. Barcelona mampu unggul 3-0 pada leg pertama di mana Messi mencetak dua gol.

Namun, Liverpool kemudian bisa bangkit pada leg kedua dan membalikan keadaan sekaligus lolos ke final yang kemudian menjadi juara Liga Champions 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions lionel messi
Editor : Tegar Arief
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top