Prediksi Chelsea Vs Arsenal: Ada Hazard, Rashford Jagokan Chelsea

Prediksi Chelsea Vs Arsenal: Ada Hazard, Rashford Jagokan Chelsea
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Mei 2019  |  18:58 WIB
Prediksi Chelsea Vs Arsenal: Ada Hazard, Rashford Jagokan Chelsea
Penyerang Chelsea FC Eden Hazard - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bintang Manchester United Marcus Rashford memprediksi bahwa Chelsea akan menundukkan Arsenal dalam laga final Liga Europa. Alasannya terletak kepada faktor Eden Hazard.

Hazard akan melakoni laga terakhir bersama dengan Chelsea dalam pertandingan yang digelar di Baku, Azerbaijan. Ia berambisi membawa the Blues -julukan bagi Chelsea - menyabet trofi Eropa untuk kali ketiga dalam tujuh tahun.

Arsenal berharap meraih kemenangan di ajang Liga Europa ini agar lolos ke perhelatan Liga Champions musim depan.

Rashford melontarkan prediksinya itu ketika berbicara kepada talkSport ketika ia ditanya mengenai komentarnya berkaitan dengan final Liga Europa.

"Saya menjagokan Chelsea, karena ada Hazard. Ia mampu tampil gemilang pada saat yang tepat," kata striker timnas Inggris itu.

Hazard berperan dalam terciptanya 31 gol bagi Chelsea di ajang Liga Inggris selama musim ini.

Hazard segera meninggalkan Chelsea setelah melakoni laga final Liga Europa. Ia kemudian berlabuh Real Madrid dengan nilai mahar yang besar.

Hazard berkomitmen tampil gemilang untuk mengukir kenangan indah bersama Chelsea. Ia siap memberi kemenangan sebagai memori yang indah bagi fans the Blues.

"Ketika anda membela Chelsea di awal musim kompetisi, orang akan menaruh asa bahwa kami mampu meraih trofi di Mei ini. Ini salah satu hal terpenting bagi mereka yang tampil bagi the Blues," katanya.

"Kami kalah di final di final Piala EFL. Kami berharap mampu meraih trofi di penghujung musim ini," katanya.

"Kami hanya ingin meraih kemenangan kemudian merebut trofi. Tidak jadi soal, apakah saya mencetak gol atau tidak. Di akhir laga saya bersama klub ini (Chelsea), saya berharap dapat membawa trofi itu bagi Chelsea."

"Yang penting juga, bahwa kompetisi Eropa ini bagi saya teramat penting, bagi saya, bagi manajer, bagi klub, bagi manajer, dan bagi fans," kata Hazard.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, arsenal, liga europa uefa

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top