Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Final Liga Europa : N'Golo Kante Belum Dipastikan Tampil Bela Chelsea

Gelandang Chelsea N'Golo Kante belum dipastikan bisa bermain pada laga final Liga Europa melawan Arsenal Kamis (30/5/2019) dini hari nanti. 
JIBI
JIBI - Bisnis.com 29 Mei 2019  |  09:30 WIB
N/golo Kante melakukan latihan sebelum laga final Chelsea vs Arsenal di Baku Azerbaijan - REUTERS/Amr Abdallah Dalsh
N/golo Kante melakukan latihan sebelum laga final Chelsea vs Arsenal di Baku Azerbaijan - REUTERS/Amr Abdallah Dalsh

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Chelsea N'Golo Kante belum dipastikan bisa bermain pada laga final Liga Europa melawan Arsenal Kamis (30/5/2019) dini hari nanti. 

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menyatakan bahwa cedera lutut yang dialami Kante pada sesi latihan Sabtu kemarin sebenarnya tak terlalu serius. Hanya saja, cedera itu terjadi sangat mepet dengan waktu pertandingan.

Karena itu dia tak bisa memastikan apakah Kante akan bermain sejak awal pada laga dini hari nanti. Namun dia mengakui bahwa gelandang asal Prancis itu sangat penting bagi timnya.

"Kami mendapatkan masalah kecil dengan lutut Kante. Masalahnya adalah waktu yang sangat pendek. Ini bukan cedera yang serius, tetapi kami hanya memiliki tiga hingga empat hari untuk memulihkan dia," ujarnya.

"Saat ini kami belum tahu [apakah akan memainkan Kante atau tidak]. Kami akan berusaha hingga menit terakhir. Kami akan mengetesnya besok, tetapi kami tak tahu saat ini. Saya kira peluang dia bermain 50 persen saat ini."

"Bagi kami, N'GOlo sangat penting. Dia merupakan satu-satunya gelandang bertahan yang kami miliki. Kami akan mencoba memulihkannya dan melihat besok pagi."

Tanpa Kante, lini tengah Chelsea kemungkinan akan diisi oleh Jorginho, Ross Barkley dan Mateo Kovacic. Mereka dipastikan kehilangan Ruben Loftus-Cheek yang mengalami cedera dalam laga uji coba beberapa waktu lalu.

Menurut laporan laman resmi UEFA, Kante sendiri terlihat tak mengalami masalah saat sesi latihan terakhir mereka Selasa malam 28 Mei 2019 waktu setempat. Meskipun berlatih secara terpisah, dia mengikuti sesi latihan itu hingga akhir.

Laga final Liga Eropa antara Chelsea vs Arsenal akan berlangsung pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Total Sport Blast 1.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea liga europa uefa

Sumber : Tempo.co

Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top