Dijagokan Jadi Pelatih Chelsea, Lampard: Saya Masih Punya Kontrak di Derby

Dijagokan Jadi Pelatih Chelsea, Lampard: Saya Masih Punya Kontrak di Derby
Newswire | 28 Mei 2019 13:29 WIB
Frank Lampard - Reuters/Wolfgang Rattay

Bisnis.com, JAKARTA - Frank Lampard gagal membawa Derby County promosi ke Liga Primer Inggris. Ia harus melihat timnya takluk 1-2 dari Aston Villa dalam laga playoff di Wembley, London, Senin malam. Dengan demikian tiket promosi pun diraih Villa, yang menyusul Norwich City dan Sheffiel United.

Kegagalan Derby untuk promosi dipastikan jadi perhatian suporter Chelsea. Soalnya sebelum laga playoff itu, Lampard, yang merupakan mantan gelandang Chelsea, disebut sebagai calon kuat pelatih pengganti Maurizio Sarri, yang kemudian akan jadi pelatih Juventus menggantikan Massimiliano Allegri.

Lalu, apa komentar Lampard soal isu itu? "Saya tidak tertarik dengan spekulasi," kata dia. "Saya akan duduk bersama Mel Morris (pemilik Derby) dalam beberapa hari ke depan. Saya masih punya kontrak dua tahun dan suka bekerja di sini."

Ia merasa senang dan menikmati kesempatan pertama yang diberikan Derby. "Jadi di situlah saya berada. Saya akan pergi malam ini dan minum bir bersama para pemain dan staf, dan setelah itu kami akan berbicara tentang ke mana akan melangkah."

Lampard, 40 tahun, sebelumnya menghabiskan 14 musim bermain di Chelsea. Ia lantas pindah ke Manchester City dan New York City FC. Ia pensiun pada 2016 dan sejak Mei 2018 kemudian mulai bertugas sebagai pelatih Derby County.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top