Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Arema Vs Persela, Milomir Seslija Merasa Arema Belum Main Sebagai Tim

Prediksi Arema Vs Persela, Milomir Seslija Merasa Arema Belum Main Sebagai Tim
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  13:39 WIB
Pelatih Arema FC,Milomir Seslija - Liga Indonesia
Pelatih Arema FC,Milomir Seslija - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang menghadapi Persela di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5), pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengurai penyebab timnya belum tampil optimal di Shopee Liga 1 2019. Menurut pelatih asal Bosnia tersebut, dalam dua laga awal Arema masih belum mampu bermain sebagai tim.

Singo Edan belum mendapatkan poin dari dua pertandingan yang sudah dimainkan di Liga 1. Arema kalah dari PSS Sleman dan Borneo FC. Bukan hanya kalah, gawang mereka juga lima kali dibobol lawan di dua laga tersebut.

"Kami tidak bermain sebagai sebuah tim, saat Hamka [Hamzah] atau [Makan] Konate membawa bola, mereka pikir itu akan jadi gol atau hal-hal yang besar. Tidak ada support yang memadai dari pemain lain," buka Milo dalam situs resmi Liga Indonesia, Senin (27/5/2019).

"Padahal, kita tidak boleh seperti itu. Saat kami menyerang harus bersama, saat bertahan juga harus semua. Saat hilang bola, merebut bola juga harus bersama. Kita harus bermain sebagai tim," sambung eks pelatih Madura United tersebut.

Sementara, soal tudingan jika Arema FC kini lebih banyak bermain dengan bola panjang, Milo mengaku tidak sepakat. Tidak pernah ada instruksi dari tim pelatih agar pemain memainkan bola panjang dari belakang langsung ke depan.

"Anda bisa melihat itu pada saat latihan, kami tidak pernah melatih umpan panjang. Jika itu terjadi saat kami bermain, itu adalah situasional. Ada pressing yang ketat dari lawan atau yang lain saat situasi sulit," paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arema persela

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top