Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liverpool Vs Wolves: Liverpool Menang, Manchester City Juara Liga Inggris

Hasil Liverpool Vs Wolves: Liverpool Menang, Manchester City Juara Liga Inggris
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 12 Mei 2019  |  22:50 WIB
Hasil Liverpool Vs Wolves: Liverpool Menang, Manchester City Juara Liga Inggris
Selebrasi striker Liverpool, Sadio Mane usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton - Twitter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Liverpool vs Wolverhampton Wanderers hingga pertandingan usai, Liverpool tetap unggul 2-0. Gol Liverpool diciptakan Sadio Mane di menit 17 dan 81, Minggu (12/5/2019).

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool yang wajib memenangkan pertandingan ini langsung menekan sejak menit pertama dibunyikan wasit. Sementara itu, Wolvethampton yang mempunyai julukan Wolves bermain bertahan dengan menumpuk semua pemain di area sendiri.

Peluang pertama didapatkan Liverpool lewat tendangan Divock Origi di menit ke 3 tapi tendangan pemain Belgia itu bisa ditangkap kiper Wolverhampton, Rui Patricio.

Liverpool akhirnya bisa unggul setelah Sadio Mane menjebol gawang Rui Patricio di menit 17 memanfaatkan crossing mendatar yang dilepaskan Trent Alexander Arnold. Hasil Liverpool Vs Wolves 1-0.

Andy Robertson nyaris membuat Liverpool unggul, namun sepakan bek kiri tersebut masih bisa ditepis Patricio di menit 24.

Salah mendapat peluang di menit 34 tapi sepakan voli pemain asal Mesir itu masih melambung di gawang Wolves. Hasil Liverpool vs Wolves masih 0-0.

Hingga babak 1 usai, Liverpool masih unggul 1-0 atas Wolves lewat gol Mane di menit 17. Hasil Brighton vs Manchester City di babak 1, 1-2.

Masuk di babak kedua, Liverpool dan Wolves sama-sama tidak melakukan pergantian pemain.

Liverpool yang langsung menekan kembali mendapat peluang, namun sepakan Alexander Arnold menyamping di gawang Patricio.

Liverpool terlihat bermain tegang dalam pertandingan ini sejak babak pertama dimulai. Beberapa kali pertahanan The Reds mudah di tembus Wolves terutama di sisi sayap kanan dan kiri.

Alisson melakukan penyelamatan gemilang di menit 68 setelah menepis tendangan Diogo Jota yang lolos dari penjagaan Joel Matip. Skor Liverpool vs Wolves 1-0.

Mane kembali membuat jala Wolves bergetar di menit 81 setelah menjebol gawang Patricio lewat sundulan kepala memanfaatkan assist dari Alexander Arnold. Hasil Liverpool vs Wolves 2-0.

Hingga pertandingan usai skor tetap 2-0 untuk Liverpool, meski demikian The Reds harus puas menjadi runner up Liga Inggris musim 2018-2019 dan menyerahkan trofi ke Manchester City yang menang telak atas Brighton Hove & Albion dengan skor telak 4-1. Gol City dicetak Sergio Aguero, Aymeric Laporte, Riyad Mahrez dan Ilkay Gundogan sedangkan gol Brighton disarangkan Glenn Murray.

Dengan hasil akhir ini, City yang menjadi juara Liga Inggris total mengumpulkan nilai 98 sedangkan Liverpool mengkoleksi 97 angka dan tetap ada posisi dua.

Susunan pemain Liverpool vs Wolves:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool Manchester City
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top