Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rio Ferdinand Dikabarkan Bakal Menjadi Direktur Olahraga Man United

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand mendapatkan saran dari Edwin van der Sar di tengah spekulasi bahwa mantan pemain bertahan itu akan menjabat sebagai Direktur Olahraga di bekas klubnya tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand mendapatkan saran dari Edwin van der Sar di tengah spekulasi bahwa mantan pemain bertahan itu akan menjabat sebagai Direktur Olahraga di bekas klubnya tersebut.

Menurut laporan sejumlah media, sebagaimana dilansir situs Live Score, perkembangan isu dalam waktu 24 jam ini memberikan informasi bahwa Wakil Direktur Eksekutif United, Ed Woodward, akan memberikan satu posisi penting bagi Ferdinand di Old Trafford sesegera mungkin.

Untuk itu dalam keterangannya kepada awak media, Woodward mengklaim, pihaknya sangat terkesan dengan ketajaman bisnis dan pengetahuan mantan pemain berusia 40 ahun itu tentang klub.

Ferdinand juga memberikan sumbangsih luar biasa yakni mempersembahkan 10 kali tropi juara ketika berkarir bersama United.

Spekulasi tersebut kian kuat manakala Ferdinand tampak berbicara dengan mantan rekan satu tim di MU, Van der Sar, menjelang laga semi final Liga Champions leg pertama dengan Ajax Amsterdam.

Dia me-retweet foto kedua pasangan itu dengan keterangan "berbagi pengetahuan".

Selanjutnya, Ferdinand memberikan komentar kepada BT Sport bahwa CEO Ajax, Van der Sar, telah memberikan peran luar biasa di raksasa Eredivisie. Eredivisie adalah kompetisi liga utama di Belanda yang dimulai pada 1956.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Akhirul Anwar
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper