Prediksi Persija vs Ceres Negros: Jalannya Pertandingan Diperkirakan Bakal Ketat

Prediksi Persija vs Ceres Negros: Jalannya Pertandingan Diperkirakan Bakal Ketat
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 April 2019  |  15:59 WIB
Prediksi Persija vs Ceres Negros: Jalannya Pertandingan Diperkirakan Bakal Ketat
Tim Persija - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menjalani laga lanjutan babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019. Tim Macan Kemayoran akan menjamu klub asal Filipina, Ceres Negros pada Selasa, 23 April 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pelatih Ceres, Risto Vidakovic menyatakan, anak asuhnya akan bermain tanpa beban meski harus menjalani laga tandang. Pasalnya, di pertemuan pertama awal April lalu Ceres berhasil mengalahkan Persija dengan skor tipis 1-0.

 "Pertandingan akan berjalan ketat dan krusial bagi kedua tim," kata Vidakovic saat jumpa media di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Pelatih asal Serbia itu menilai beban terberat ada pada tuan rumah. Ceres Negros, kata Vidakovic, sejauh ini masih unggul dibandingkan dengan tim-tim lainnya di Grup G. Ia optimistis anak asuhnya bisa melewati babak penyisihan grup.

"Saya pikir tekanan ada pada Persija yang membutuhkan kemenangan. Persija yang membutuhkan kemenangan di laga besok," ucapnya.

Melihat klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019, Ceres Negros duduk di peringkat pertama dengan raihan sembilan poin. Peringkat kedua diisi oleh Becamex Binh Duong (Vietnam) dengan mengemas tujuh poin. Sedangkan Persija berada di peringkat tiga dengan koleksi empat poin. Posisi keempat ditempati Shan United (Myanmar) yang hingga saat ini belum mendapatkan poin.

Meski demikian, lanjut Vidakovic, Ceres tak akan meremehkan Persija. Anak asuh Ivan Kolev itu merupakan klub besar di Indonesia dan mempunyai pengalaman yang bagus. 

Laga babak penyisihan Grup G Piala AFC2019 antara Persija Jakarta vs Ceres Negros akan berlangsung pada Rabu sore besok pukul 15.30 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top