Jurgen Klopp: Pemain Liverpool Tidak Lelah

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp yakin pemainnya akan memiliki waktu pemulihan yang cukup setelah bertarung di Liga Champions Eropa dan kini beralih fokus ke Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini.
M. Syahran W. Lubis | 20 April 2019 02:02 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp yakin pemainnya akan memiliki waktu pemulihan yang cukup setelah bertarung di Liga Champions Eropa dan kini beralih fokus ke Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini.

Klub Merseyside tersebut, yang meraih tempat semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Porto pada Kamis (18/4/2019), melanjutkan persaingan dengan Manchester City untuk merebut gelar Liga Primer Inggris melawan Cardiff City.

City, yang memiliki satu pertandingan di tangan, menghadapi Tottenham Hotspur untuk ketiga kalinya hanya kurang dari 2 pekan. "Kami masih berada di Liga Champions dan perburuan gelar [Liga Primer]. Kami tidak lelah," kata Klopp pada Jumat (19/4/2019).

"Kami melakukan latihan intensitas rendah, tidak harus melakukannya banyak, anak-anak tahu itu. Kami memiliki sesi kecil besok dan kemudian kami pergi ke Cardiff. Ada tim lain yang sangat kuat di Liga Primer, kami harus memenangi semua pertandingan,” papar pelatih asal Jerman itu.

Dia menambahkan bahwa kewahiban menang itu sudah terjadi sejak Juli tahun lalu. “Seperti ini di hampir semua pertandingan. Tidak ada yang berubah sejak Juli, kami menjalaninya dan sekarang kami ingin memenanginya."

Setelah menghadapi Cardiff, Liverpool harus bersiap menghadapi dua klub papan bawah di Liga Primer, Huddersfield Town dan Newcastle United, serta pertarungan dua leg di semifinal Liga Champions melawan juara La Liga Spanyol Barcelona dalam 3 pekan ke depan.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris, liverpool

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup