Munchen Ladeni Timnas China di Piala Allianz 29 Mei

Bayern Munchen akan memperebutkan Piala China Allianz melawan tim nasional negara Asia tersebut di Beijing bulan depan, demikian diumumkan klub juara Bundesliga Jerman tersebut.
M. Syahran W. Lubis | 01 April 2019 20:03 WIB
Bayern Munchen - Reuters/Michaela Rehle

Bisnis.com, JAKARTA – Bayern Munchen akan memperebutkan Piala China Allianz melawan tim nasional negara Asia tersebut di Beijing bulan depan, demikian diumumkan klub juara Bundesliga Jerman tersebut.

Setelah akhir musim kompetisi domestik mereka, Bayern Munchen akan bertandang ke Beijing untuk bermain dalam pertandingan yang digelar di pada 29 Mei.

Pertandingan ini merupakan kelanjutan dari kemitraan antara Bayern Munchen, sponsor Allianz, dan Asosiasi Sepak Bola China (CFA), dengan akademi yang membangun akademi juara Jerman di kota-kota Shenzhen dan Taiyuan untuk menambah yang telah ada di Qingdao.

Stadion Nasional Beijing akan menjadi tuan rumah pertandingan itu, dan CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge berharap mereka dapat terus membantu pengembangan sepak bola di negara terluas di Asia tersebut.

"Klub kami telah aktif di China selama bertahun-tahun dan mendukung pengembangan sepak bola di sana melalui berbagai inisiatif," kata Rummenigge.

"Kami sangat senang memiliki mitra kami Allianz di papan dan berharap untuk membuat kontribusi yang berkelanjutan untuk hubungan sepak bola Sino-Jerman bersama," lanjut mantan andalan lini depan Timnas Jerman Barat itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bayern munchen, Timnas China

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top