Inter Milan Buka Kemungkinan Rekrut Rakitic atau Vidal

Inter Milan secara terang benderang terus menjalin pembicaraan dengan Barcelona untuk membuka kemungkinan merekrut Ivan Rakitic atau Arturo Vidal pada musim panas ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Maret 2019  |  01:37 WIB
Inter Milan Buka Kemungkinan Rekrut Rakitic atau Vidal
Arturo Vidal dalam bakutan jersey Timnas Cile. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan secara terang benderang terus menjalin pembicaraan dengan Barcelona untuk membuka kemungkinan merekrut Ivan Rakitic atau Arturo Vidal pada musim panas ini.

Menurut surat kabar Tuttosport, direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio bersua dengan wakil Blaugrana Eric Abidal dan Ramon Planes.

Kabar tersebut mengklaim bahwa Nerazzurri, julukan Inter Milan, tengah memerlukan dua gelandang.

Barcelona membanderol Rakitic dengan harga 60 juta euro. Rakitic yang telah berusia 31 tahun membawa Kroasia merebut runner up di Piala Dunia 2018.

Inter Milan memiliki alternatif yakni memboyong Vidal, pemain Timnas Cile. Dikabarkan pemain itu makin dekat dengan klub raksasa Serie A Liga Italia itu.

Inter tengah menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 53 angka, di bawah juara bertahan Juventus (75) dan Napoli (60).

Posisi ketiga bisa dikatakan cukup aman untuk menggaopai tiket ke Liga Champions Eropa musim depan, karena empat tim teratas di klasemen akhir berhak bertarung di kompetisi antarklub Eropa level teratas tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Barcelona, inter milan

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top