Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alexander-Arnold Dikeluarkan dari Timnas Inggris

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold terpaksa dikeluarkan dari skuat Timnas Inggris untuk pertandingan kualifikasi Euro 2020 karena cedera punggung.
Trent Alexander-Arnold/Reuters-Phil Noble
Trent Alexander-Arnold/Reuters-Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold terpaksa dikeluarkan dari skuat Timnas Inggris untuk pertandingan kualifikasi Euro 2020 karena cedera punggung.

Alexander-Arnold berjuang keras memulihkan cederanya sebelum dikaitkan dengan Timnas Inggris dan pada Kamis (21/3/2019) WIB keluar keputusan bahwa bek kanan itu tidak akan bugar sebelum waktunya untuk pertandingan melawan Republik Cheska dan Montenegro.

Pemain berusia 20 tahun itu telah kembali ke Liverpool untuk melanjutkan tindakan atas cederanya dengan menatap jadwal pertandingan pemuncak Liga Premier itu setelah jeda internasional.

"Trent Alexander-Arnold dikeluarkan dari skuat Inggris dan dikembalikan ke Liverpool," kata Asosiasi Sepak Bola, FA. "Meksipun mencapai kemajuan dalam beberapa hari ini, kemungkinan dia tidak bisa memainkan peran dalam pertandingan kualifikasi UEFA Euro 2020."

Dia akan melanjutkan rehabilitasinya di klubnya sehingga skuat Gareth Southgate kini berjumlah 22 orang.

Inggris yang menjadi semifinalis Piala Dunia silam akan menjamu Ceko di Wembley pada laga kualifikasi pembukaan Jumat esok sebelum bertandang ke Montenegro untuk menjalani pertandingan kedua mereka di Grup A, Senin pekan depan.

Kini pemain Manchester City Kyle Walker dan Kieran Trippier dari Tottenham menjadi duo bek kanan spesialis dalam skuat Inggris.

Alexander-Arnold adalah pemain kelima yang dikeluarkan dari skuat Inggris setelah Fabian Delph, John Stones, Luke Shaw, dan Ruben Loftus-Cheek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper