Tersingkir di Piala Presiden, Persib Bakal Gelar Latihan di Batam

Tersingkir di Piala Presiden, Persib Bakal Gelar Latihan di Batam
Newswire | 18 Maret 2019 15:48 WIB
Pemain Persib - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah gagal di Piala Presiden, Persib Bandung berencana menggelar pemusatan latihan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. 

"Ada rencana untuk training camp hanya kepastian tempat sama waktu ini yang kita lagi tukar pikiran. Nanti kalau udah pasti dimana dan kapan, saya beritahu lebih lanjut," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono , Senin (18/3/2019)t.

 Menurut dia, kemungkinan skuad Maung Bandung akan menjalani pemusatan latihan di Batam. Namun, Persib mengaku masih membahas kepastian ihwal lokasi yang akan dijadikan tempat training camp penggawa Persib nanti. "Ada rencana memang di Batam," ujarnya.

Sebelumnya, Pembina Viking Persib Club (PVC) Batam, Nopianto, membenarkan ihwal rencana Maung Bandung menggelar pemusatan latihan di Batam. Nopianto ditunjuk sebagai ketua panitia dalam rangka pemusatan latihan itu.

"Kemungkinan agenda ke Batam, Persib betul ya tanggal 25  Maret sampai 1 April (2019), Saat ini masih menunggu surat konfirmasi dari pihak PT PBB," katanya.

Nopianto pun bertanggung jawab menyediakan lapangan tempat latihan Persib di Batam nanti. Selain itu, dia pun akan mencari lawan tanding yang akan dihadapi Maung Bandung di Batam.

"Kemungkinan TC selama 6 hari dan uji tanding , mengenai lawan beberapa waktu yang lalu tim Tampines Rovers bersedia tetapi saya memikirkan perijinan yang sangat panjang harus sampai AFC. Saat ini kami mencoba mencari tim di wilayah Sumatera," kata dia.

Usai tersingkir di ajang Piala Presiden, pemain Persib untuk sementara diliburkan terlebih dahulu dari agenda latihan rutin. Skuad Maung Bandung baru akan melakoni latihan rutin perdana pada Kamis, 20 Maret 2019.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup