Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Kunci Kemenangan Persija Atas Shan United

Penampilan Persija Jakarta di sepanjang babak kedua pertandingan lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC 2019 melawan Shan United diyakini menjadi kunci keberhasilan mereka menaklukkan tuan rumah dengan skor 3-1 di Stadion Thuwanna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019).
Pelatih Persija, Ivan Kolev/Antara
Pelatih Persija, Ivan Kolev/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan Persija Jakarta di sepanjang babak kedua pertandingan lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC 2019 melawan Shan United diyakini menjadi kunci keberhasilan mereka menaklukkan tuan rumah dengan skor 3-1 di Stadion Thuwanna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019).

"Persija bermain sangat agresif, terutama di babak kedua. Saya kira luar biasa," kata pelatih Ivan Kolev dalam jumpa pers purnalaga sebagaimana dilansir keterangan resmi Persija kepada media yang diterima di Jakarta.

Kolev juga menilai timnya berhasil memperbaiki kesalahan di lini tengah yang banyak dilakukan di babak pertama.

"Kami coba menekan dari lini tengah menggunakan banyak kombinasi serangan, karena di babak pertama kami banyak melakukan kesalahan di area itu," kata Kolev.

"Setelah kami benahi itu dan akhirnya kami mudah untuk mencetak tiga gol," ujarnya menambahkan.

Persija memang tertinggal lebih dulu dari tuan rumah mencetak gol lewat Reo Nakamura saat laga baru berjalan 14 menit.

Namun mereka bangkit di babak kedua, lewat dwigol Bruno Matos serta satu gol Steven Paulle untuk memastikan kemenangan 3-1 atas Shan United.

Kemenangan itu untuk sementara membuat Persija berada di peringkat pertama klasemen Grup G dengan koleksi empat poin, menyalip Ceres Negros (3) yang masih bermain melawan Becamex Dinh Duong (1), sedangkan Shan United (1) tertahan di dasar klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper