Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chelsea Vs Tottenham: Pertandingan Diprediksi Berakhir Seri

Prediksi Chelsea Vs Tottenham: Pertandingan Diprediksi Berakhir Seri
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri/Reuters-John Sibley
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Chelsea Vs Tottenham Hotspur akan tersaji pada Kamis (28/2/2019) dini hari nanti. Tiga pengamat sepak bola Inggris memprediksi laga ini akan berakhir imbang.

Eks bek Liverpool di era 70-an, Mark Lawrenson, memprediksi laga ini akan berakhir imbang setelah kedua tim mengalami hasil yang kurang meyakinkan di akhir pekan kemarin. Tottenham dibungkam Burnley 1-2 di Liga Inggris sementara Chelsea dikalahkan Manchester City pada laga final Carabao Cup.

Meskipun Tottenham akan diperkuat kembali oleh Harry Kane yang telah bermain akhir pekan lalu, Lawrenson, menilai mereka akan kesulitan menundukkan Chelsea di Stadion Stamford Bridge. Menurut dia, dengan kembalinya Harry Kane, para pemain Tottenham justru tampil lebih santai.

"Saya memprediksi imbang meskipun Harry Kane telah bermain kembali," tulis Lawrenson di kolom laman BBC.

"Ketika pemain terbaik sebuah tim tak tampil, para pemain lainnya akan mengeluarkan penampilan ekstra. Ketika si pemain itu kembali, maka mereka tampil sedikit lebih santai," ujarnya.

Dia juga memprediksi Kane masih belum akan menunjukkan penampilan terbaiknya setelah absen beberapa pekan.

"Akan butuh beberapa waktu untuk Kane kembali ke performa terbaiknya tetapi Spurs akan melakoni jadwal yang berat. Mereka juga akan menjalani derbi London Utara kontra Arsenal akhir pekan nanti."

Pengamat sepak bola Inggris, Paul Merson dan Michael Owen pun sepakat dengan Lawrenson. Merson memprediksi laga ini akan berakhir imbang meskipun dia masih membuka kemungkinan Tottenham memenangkan laga ini.

"Saya memprediksi ini akan imbang meskipun saya tak terkejut jika Tottenham memenangkan laga ini setelah kerja keras yang dilakukan Chelsea Ahad kemarin," ujar Merson seperti dilansir laman Sky Sports.

Merson menyatkaan bahwa ada sesuatu yang hilang dari Tottenham ketika mereka dikalahkan Burnley. Kekalahan itu, menurut Merson sama seperti ketika Tottenham ditumbangkan oleh Watford akhir Desember lalu.

"Orang-orang mengatakan kepada saya, 'Mereka lelah, mereka letih,' (pada laga kontra Watford) tetapi mereka unggul 3-0 melawan Cardiff dalam 26 menit tiga hari kemudian. Mereka kemudian merangkak kembali ke perburuan gelar, melawat ke Burnley mengetahui kemenangan membuat tekanan nyata, dan mereka tidak pernah terlihat seperti memenangkannya."

Laga Chelsea vs Tottenham Hotspur akan berlangsung  di Stadion Stamford Bridge pada Kamis dini hari nanti. Derbi London ini akan disiarkan oleh RCTI dan beIN Sports 1 mulai pukul 03.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper