Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Indonesia Vs Thailand: Febri Yakin Indonesia Bisa Juara

Prediksi Indonesia Vs Thailand: Febri Yakin Indonesia Bisa Juara
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  15:52 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri (kedua kanan) memberikan intruksi kepada pemain saat sesi latihan - ANTARA/Putra Haryo Kurniawan
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri (kedua kanan) memberikan intruksi kepada pemain saat sesi latihan - ANTARA/Putra Haryo Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Final Piala AFF U-22 yang mempertemukan Indonesia vs Thailand, Selasa (26/2) turut dikomentari pemain sayap Persib Bandung Febri Hariyadi.

Febri menilai peluang Timnas  U-22 yang akan bertanding di partai final Piala AFF U-22 2019 cukup besar untuk bisa menjadi juara turnamen itu.

"Selamat (Timnas U-22) bisa masuk final, sekarang tembus juara. Harapannya bisa juara," ujar Febri saat ditemui wartawan usai melakoni latihan rutin di lapangan Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Jalan Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (26/2/2019).

Timnas U-22 dijadwalkan bakal bentrok dengan Thailand dalam babak final Piala AFF U-22, yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh. Melawan Thailand di partai final memang bukan perkara mudah bagi skuad berjulukan Garuda Muda.

Namun, pemain kelahiran Bandung, 23 tahun itu tetap yakin timnas U-22 bisa menekuk Thailand. Pasalnya, kata dia, secara materi pemain timnas U-22 memang terbilang merata dan kompak ketika melakoni setiap pertandingan. "Siapapun lawannya menang. Kita tahu pemain muda kita bagus dari depan sampai belakang. Jadi tidak meragukan mereka," ucap Febri.

Febri merupakan pemain muda langganan timnas Indonesia. Di era Luis Milla, Febri Hariyadi kerap kali terpilih menjadi pemain inti baik di timnas U-23 ataupun timnas senior. Namun, kini pemain binaan Diklat Persib itu tak dipanggil skuad Timnas senior di bawah arahan Simon McMenemy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u-23

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top