Prediksi Persija Vs Becamex: Tim Tamu Janjikan Permainan Terbuka

Prediksi Persija Vs Becamex: Tim Tamu Janjikan Permainan Terbuka
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  05:59 WIB
Prediksi Persija Vs Becamex: Tim Tamu Janjikan Permainan Terbuka
Suporter Persija Jakarta - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih tim Liga Vietnam Becamex Binh Duong Tran Minh Chien menjanjikan permainan terbuka kontra Persija di laga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (26/2).

"Besok akan menjadi permainan terbuka. Pemain kami akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ujar Tran Minh Chien di Jakarta, Senin (25/2/2019).

Menurut pelatih berusia 44 tahun tersebut, skuatnya akan berupaya maksimal untuk memberikan tontonan yang menarik di hadapan penonton.

Soal suporter Persija The Jakmania yang akan memberikan tekanan bagi Becamex, dia menganggap hal itu sebagai hal lumrah yang harus diatasi oleh timnya.

Meski demikian, Tran Minh Chien menyadari skuatnya tidak dalam kondisi maksimal untuk berhadapan dengan Persija.

Beberapa pemain skuatnya tidak bisa bermain karena cedera dan sakit. Selain itu, mereka juga didominasi para pemain muda.

"Hanya ada empat sampai lima pemain kami yang sudah berpengalaman di Piala AFC. Akan tetapi, kami tetap menganggap pertandingan itu laga yang bagus untuk skuat," tutur Tran Minh Chien.

Sementara pemain Becamex Nguyen Thanh Long menganggap skuatnya tetap menargetkan kemenangan atas Persija meski dalam status tim tandang. "Kedua tim mengharapkan dukungan untuk mendapatkan hasil maksimal besok," kata Thanh Long.

Persija Jakarta akan menghadapi wakil Vietnam Becamex Binh Duong di laga perdananya di Grup G Piala AFC 2019, Selasa (26/2) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, mulai pukul 15.30 WIB.

Persija sendiri berada di Grup G Piala AFC 2019 bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), Ceres-Negros (Filipina) dan Shan United (Myanmar). Jika berhasil menjadi dua tim terbaik grup, Persija akan melangkah ke semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019. Persis di tahap inilah Persija tersingkir pada Piala AFC 2018 usai ditaklukkan klub asal Singapura Home United.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup