Prediksi Persija Vs Becamex: Pemain Asing Persija Belum Siap Tempur

Prediksi Persija Vs Becamex: Pemain Asing Persija Belum Siap Tempur
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  19:58 WIB
Prediksi Persija Vs Becamex: Pemain Asing Persija Belum Siap Tempur
Pelatih Persija, Ivan Kolev - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengkhawatirkan kondisi tiga pemain asing barunya yaitu Silvio Escobar, Rohit Chand dan Steven Paulle yang dianggapnya belum 100 persen menjelang laga Grup G Piala AFC 2019 kontra wakil Vietnam Becamex Binh Duong, Selasa (26/2).

"Saya sedikit khawatir tentang kondisi mereka. Namun saya yakin, jika diturunkan besok, mereka memiliki kualitas yang kami butuhkan," ujar Ivan Kolev dalam konferensi pers menjelang laga versus Becamex di Jakarta, Senin (25/2/2019).

Baik Silvio Escobar, Rohit Chand dan Steven Paulle baru direkrut Persija di rentang tanggal 22-24 Februari 2019.

Mereka belum pernah mengikuti turnamen kompetitif sejak Liga 1 Indonesia tahun 2018 berakhir pada Desember 2018.

Artinya, pertandingan menghadapi Becamex menjadi laga perdana mereka setelah libur hampir dua bulan. 

Kondisi berbeda dialami pemain impor lain Persija Bruno Matos yang dalam kondisi fit untuk perseteruan kontra Becamex. 

Matos sudah berlaga di Piala Indonesia 2018-2019 dan ikut membawa skuat berjuluk Macan Kemayoran ke babak perempat final.

Sementara gelandang Persija Ramdani Lestaluhu memastikan bahwa skuatnya tidak kehilangan kepercayaan diri untuk menaklukkan Becamex Binh Duong.

Skuat Macan Kemayoran yakin, dengan dukungan ribuan suporter setia mereka The Jakmania di Jakarta, Persija mampu menampilkan pertandingan yang bagus dan meraih hasil positif, terlepas siapa pun yang akan diturunkan oleh pelatih.

"Tahun lalu kami sudah di semifinal zona ASEAN Piala AFC. Saat ini para pemain ingin lebih dan mau meraih juara," tutur Ramdani.

Persija Jakarta akan menghadapi wakil Vietnam Becamex Binh Duong di laga perdananya di Grup G Piala AFC 2019, Selasa (26/2) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai pukul 15.30 WIB.

Persija sendiri berada di Grup G Piala AFC 2019 bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), Ceres-Negros (Filipina) dan Shan United (Myanmar).

Jika berhasil menjadi dua tim terbaik grup, Persija akan melangkah ke semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019. Persis di tahap inilah Persija tersingkir pada Piala AFC 2018 usai ditaklukkan klub asal Singapura Home United.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top