Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rohit Chand Kembali ke Persija Jakarta

Persija Jakarta merekrut kembali gelandang Timnas Nepal Rohit Chand untuk menggantikan posisi pemain asing lain Jahongir Abdumuminov yang dilepas tim.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Februari 2019  |  01:52 WIB
Pemain Persija Rohit Chand - Liga Indonesia
Pemain Persija Rohit Chand - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Persija Jakarta merekrut kembali gelandang Timnas Nepal Rohit Chand untuk menggantikan posisi pemain asing lain Jahongir Abdumuminov yang dilepas tim.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta pada Sabtu, Rohit Chand dikontrak selama satu tahun.

"Kami merekrut kembali Rohit Chand untuk mengisi posisi Jahongir. Ini sesuai dengan keinginan pelatih Ivan Kolev," ujar CEO Persija Ferry Paulus.

Ferry pun tidak lupa berterima kasih kepada Jahongir, pemain dengan dua caps untuk Timnas Uzbekistan, yang sudah memperkuat Persija Jakarta sejak Januari 2019.

"Kami melepas Jahongir setelah melakukan evaluasi dengan tim. Terima kasih tentunya kepada Jahongir yang pernah berjuang bersama kami," tuturnya.

Selama kariernya, berikut tahun 2019, Rohit Chand sudah dua kali berstatus "dikontrak kembali" oleh Persija.

Situasi serupa pernah terjadi pada 2017, di mana dia kembali didatangkan Persija setelah merumput untuk tim Macan Kemayoran pada tahun 2013-2015. Setelah itu, Rohit merumput selama 2 tahun atau sampai tahun 2018.

Musim 2018 menjadi puncak karier pesepak bola berusia 26 tahun tersebut. Bersama Persija, dia berhasil meraih tiga gelar juara, termasuk kampiun Liga 1 Indonesia yang sudah dinanti selama 17 tahun.

Rohit Chand pun menyambut baik kepulangannya ke Persija. "Saya sangat gembira kembali ke Persija. Persija adalah klub saya dan saya tak sabar memberikan kontribusi untuk klub," tuturnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top