Piala AFF U-22: Malaysia vs Myanmar 1-0, Tapi yang Lolos Indonesia. Ini Streamingnya

Selain mempertandingkan Indonesia vs Kamboja, Grup B Piala AFF U-22 juga hari ini, Jumat (22/2/2019) juga mempertandingkan laga Malaysia vs Myanmar, dengan skor sementara akhir 1-0 untuk keunggulan.
Sutarno Sutarno | 22 Februari 2019 20:30 WIB
Loading the player ...
Live streaming Malaysia vs Myanmar dari akun Football hm nay di Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Selain mempertandingkan Indonesia vs Kamboja, Grup B Piala AFF U-22 juga hari ini, Jumat (22/2/2019) juga mempertandingkan laga Malaysia vs Myanmar, dengan skor akhir 1-0 untuk keunggulan Malaysia.

Kemenangan itu gagal membawa Malaysia ke semifinal, karena hanya menempati posisi ketiga Grup dengan 4poin, hasil dari menang 1-0 melawan Myanmar, Seri 2-2 melawan Indonesia, dan kalah 0-1 dari Kamboja .

Dalam posisi Iindonesia unggul 1-0 pada waktu yang sama, posisi tim Merah Putih aman untuk merebut tiket ke semifinal sebagai runner-up Grup B mendampingi tuan rumah Kamboja. Indonesia babak pertama mengumpulkan total skor 5, sedangkan Malaysia 4. 

Indonesia sementara menempati posisi 2 Grup B dengan 2 poin, hasil seri 1-1 melawan Myanmar dan seri 2-2 melawan Malaysia.

Posisi ketiga dan keempat Grup B ditempati Malaysia dan Myanmar dengan poin sama 1, sementara juara Grup B sudah di tangan Kamboja dengan 6 poin, yang tak akan terkejar oleh Indonesia, Malaysia maupun Myanmar.

BACA JUGA: Live-Indonesia vs Kamboja 

Tag : piala aff, Piala AFF-22
Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top