Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Langgar Aturan Transfer, Chelsea Kena Sanksi dari FIFA

Chelsea dilarang mendaftarkan pemain-pemain baru pada level nasional maupun internasional pada dua bursa transfer mendatang dan menjatuhkan denda 600.000 franc Swiss (599.460 dolar AS), kata badan sepak bola internasional FIFA, Jumat (22/2/2019).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Februari 2019  |  17:57 WIB
Pelatih Chelsea FC Maurizio Sarri - Reuters/Matthew Childs
Pelatih Chelsea FC Maurizio Sarri - Reuters/Matthew Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea dilarang mendaftarkan pemain-pemain baru pada level nasional maupun internasional pada dua bursa transfer mendatang dan menjatuhkan denda 600.000 franc Swiss (599.460 dolar AS), kata badan sepak bola internasional FIFA, Jumat (22/2/2019).

Chelsea kedapatan telah melanggar pasal 19 peraturan dalam kasus 29 pemain di bawah umur dan telah terlibat beberapa pelanggaran lain yang berkaitan dengan persyaratan pendaftaran untuk pemain, kata FIFA.

Asosiasi Sepak Bola Inggris juga didenda 510.000 franc Swiss dan diberi waktu enam bulan untuk mengatasi situasi mengenai transfer internasional dan pendaftaran pertama anak di bawah umur.

Chelsea hingga pekan ke-26 bertengger di urutan keenam Klasemen Liga  Inggris dengan torehan nilai 50 tertinggal satu poin dari Manchester United yang menghuni posisi empat batas zona Liga Champions.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top